Jual Polybag Murah: Penggunaan Polybag Untuk Bertanam dan Pembenihan

Sabtu, 06 Juli 2013

Penggunaan Polybag Untuk Bertanam dan Pembenihan


Dalam dunia pertanian / perkebunan polybag sudah tidak asing lagi, namun masih banyak yang kurang paham akan pengertian dan keuntungan dari penggunaan polybag ini. Polybag adalah plastik berwarna hitam yang mempunyai lubang - lubang di sisinya dan terdiri dari beberapa ukuran sesuai dengan kebutuhan masing - masing petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya sekedar untuk persemaian.

Beberapa tanaman yang berumur pendek dapat ditanam menggunakan polybag, misalnya seperti cabai, tomat, melon. Hasil yang didapatkan dari penanaman menggunakan polybag ini juga sama dengan hasil penanaman di lahan, selama pemberian nutrisinya pas (cukup). Pemberian nutrisi itu sendiri sangat bergantung pada ukuran polybag dan jenis tanaman yang sedang dibudidayakan.

Selain untuk tempat bertanam, polybag sering digunakan untuk pembenihan / pembibitan, antara lain untuk pembenihan tanaman: jati, sengon, akasia, karet, kelapa sawit, dll.

Kami ( LIM CORPORATION ) memproduksi polybag dengan ukuran big polybag dan baby polybag untuk kebutuhan perkebunan sawit, karet, jati, jabon, dll.


LIM CORPORATION adalah produsen dan distributor polybag di Surabaya. Kami menyediakan polybag dengan kwalitas super dan polybag kwalitas standart (kw). Untuk polybag kwalitas SUPER bisa dipakai untuk jangka waktu 9 bln-12 bulan. Sedangkan untuk polybag kwalitas BIASA ( standart ) hanya bisa digunakan dalam jangka waktu paling lama 6 bulan.

Untuk info harga polybag dan cara melakukan pemesanan polybag silahkan hubungi kami ( LIM CORPORATION ) :
- SMS / Call : 0877 0282 1277 / 0852 3392 5564
- Phone : 031-8830487 (pada jam kerja)
- Email : limcorporation2009@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar