HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Budidaya Walisongo Anda Berhasil? 3 Cara Sederhana Ini, Mungkin Bisa Membantu!

Walisongo mempunyai ciri tanamannya yang mempunyai tampilan fisik semisal daunnya yang berbentuk semacam jari tangan yang umum ada pada batang bagian utamanya. Pada permukaan daunnya cukup tebal serta sedikit mengkilap berwarna kehijauan, namun ada pula sebagian daunnya yang dapat berwarna sedikit kuning.

Info Harga Polybag Bisa Anda Cek DISINI
Pemanfaatan lainnya dari tanaman ini ialah selain untuk tanaman hias, berguna pula untuk tanaman penawar maupun penetral. Kalau anggota keluarga Anda ada yang perokok, akan lebih baiknya menanam tanaman walisongo ini di salah satu bagian sudut rumah Anda, sebab disinyalir tanaman ini mampu guna menetralisir asap pada rokok.

Berikut 3 cara termudah dan praktis, untuk yang ingin budidaya walisongo di rumah :

1. Cara Pembibitan

Pada bagian bunganya, Walisongo memiliki daun berwarna hijau tua serta berbentuk seperti lanset yang menjari layaknya daun singkong, namun disitulah letak keindahannya. Sekarang, walisongo memampilah yang lebih menarik dan lebih cerah. Perpaduan antar warna kuning maupun putih bisa saling serasi dengan warna hijaunya yang menjadikan nampak terlihat seperti variegata.

Adapun bentuk pada daun pun cukup beragam, dari berbentuk yang bulat sampai keriting. Untuk jenis terbarunya berasal dari negara Thailand, Cina, Filipina, serta Belanda.

Untuk harga walisongo impor sendiri, boleh dikata tak murah. Harga tanamannya yang mahal sebanding dengan sudut keindahan atau kemolekannya. Coba lihat saja, tampilannya yang menjulang tinggi seakan memberikan aksen yang kuat nan kokoh.

Pada bercak putih di bagian atas daunnya yang berwarna hijau itu menjadi salah satu kelangkaan. Pantas saja kalau dijadikan untuk penghias pada sudut ruangan maupun elemen taman tertentu.

BACA JUGA

Cara Peroleh Bibit Sawit yang Unggul

Tahapan Paling Mudah Untuk Budidaya Melati, Supaya Rajin Berbunga!

Tanaman Wijen Anda Terkena Hama? Jangan Risau, Berikut Tips Jitu Cara Membasminya!

Peluang Menjanjikan Petani Modern di Wilayah Megapolitan Dengan Bertanam Organik


2. Penempatan Ideal

Kadar Kelembapan : sedang/cukup

Sinar matahari : sedang/cukup, seperlunya

Suhu : sekitar 20-25 derjat Celcius

3. Perbanyakan Tanaman

Walisongo sendiri sangat gampang guna dikembangbiakkan menggunakan cara stek pucuk. Jika dicangkok, maka presentase keberhasilannya mungkin bisa rendah, sekitar angka 50%.

Untuk cara penyetekannya, Anda bisa lakukan cara berikut :

- Pilihlah bagian cabang yang sehat
- Pangkas cabang sekitar 15-30 cm memakai pisau yang tajam
- Olesi pada penutup luka serta zat perangsang pertumbuhan
- Tanamlah pada media tanam, semisal campuran antara pasir, pupuk kandang, serta sekam bakar dengan angka perbandingan yakni 2:1:3
- Usahakan menempatkannya pada area lokasi yang teduh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Budidaya Walisongo Anda Berhasil? 3 Cara Sederhana Ini, Mungkin Bisa Membantu!"

Posting Komentar