HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sukses Budidaya Langsat Dengan 5 Langkah Sederhana

Buah Langsat ialah macam buah-buahan yang berasal dari kategori suku Meliaceae. Tumbuhan ini berasal dari Asia Tenggara komponen barat. Nama-nama lain dari langsat yang bermacam macam seperti (duku, kokosan, pisitan, celoring, dan lainnya) sekalian memberitahukan adanya bermacam kultivar yang menonjol dari wujud buah serta pohon yang berbeda.

Untuk sistem membudidayakan tanaman ini, bisa Anda lakukan sebagian langkah seperti berikut :

- Menyiapkan Benih
Benih bibit yang bakal dimanfaatkan perlu di semai lebih dahulu, media semai seperti campuran tanah serta pupuk organik menerapkan perbandingan 1 : 1. Cara hal yang demikian dapat dilakukan pada bedengan, keranjang ataupun polybag. Benih semai perlu disirami 1-2 kali sehari dan jangan terlalu berlebih. Setelah berusia 2-3 bulan serta benih telah memiliki tinggi kaprah-kaprah 30-40 cm dapat di letakkan ke lahan tanam.

- Persiapan Lahan Tanam
Zona lahan yang bakal menjadi lahan tanam langsat perlu dibersihkan lebih dahulu dari gulma maupun tumbuhan perusak lainnya, kemudian tanah di gemburkan. Sekiranya lahan memiliki pH yang kurang dari ketetapan, karenanya kerjakan langkah pengapuran. 1-2 bulan sebelum masa tanam, buat lobang tanam berdiameter 0,6 m x 0,6 m x 0,6 m menerapkan jarak tanam yaitu 8 m x 8 m.

BACA JUGA

Beginilah Metode Budidaya Buah Carica

Perhatikan Hama Yang Biasa Menyerang Tanaman Cengkeh Anda!!

Ingin Budidaya Walisongo Anda Berhasil? 3 Cara Sederhana Ini, Mungkin Bisa Membantu!

Cara Peroleh Bibit Sawit yang Unggul


- Penanaman
Setelah siap seluruhnya, kerjakan langkah penanaman. Tanamkan benih bibit ke dalam lubang tanam yang telah di buat, kemudian timbun serta kerjakan langkah penyiraman sesudahnya.

- Pemeliharan
Cara pemeliharaan atau perawatan tanaman langsat mencakup :
> Penyiangan
Kerjakan penyiangan pada gulma dan tanaman pengacau lainnya yang terdapat disekeliling pohon langsat agar dapat berkembang secara bagus serta tidak berebutan gizi yang ada dengan gulma.
> Pemupukan
Pemberian pupuk dilakukan mengaplikasikan pupuk organik, urea, TSP serta juga ZA tentunya menerapkan dosis ideal dengan kondisi serta ukuran tanaman langsat.
> Penyiraman
Kerjakan penyiraman yang maksimal sekiranya ketika musim kemarau, melainkan sekiranya langsat telah berkembang dengan kuat jadi penyiraman dapat dilakukan saat butuh saja.

- Pemanenan
Pohon langsat berbunga dan juga berbuah setelah berusia 12 tahun atau lebih. Melainkan jika di tanaman dari benih hasil pelaksanaan cangkok/sambung bakal akan berbuah setelah berusia 8 tahun.

Langkah panen dilakukan dengan memanjat pohon serta memangkas tandan buah yang masak menerapkan pisau ataupun gunting pangkas. Pemangkasan tandan perlu dilakukan secara hati-hati agar batang tidak tergores karena bunga berikutnya bakal timbul di sekeliling tandan yang dipangkas tadi.

Sekiranya anda memerlukan plastik polybag untuk pembibitan, Anda dapat hub call/sms/wa 085233925564-087702821277-081232584950. Klik DISINI untuk cek harga terupdatenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Budidaya Langsat Dengan 5 Langkah Sederhana"

Posting Komentar