HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

11 Buah Langka di Indonesia yang Punya Banyak Khasiat

Jual Polybag Awet & Berkualitas - Lim Corporation

Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan keragaman hayati. Disini anda akan dapat menemukan berbagai jenis spesies seperti binatang, bunga-bunga nan cantik serta juga buah-buahan. Buah di Indonesia ada berbagai macamnya, seperti buah jeruk, apel, salak, mangga, belimbing, pisang dan yang pastinya masih banyak lagi.

Tetapi sayangnya, Saat ini ada beberapa buah langka yang mulai sulit ditemukan keberadaannya. Padahal buah-buah langka tersebut mempunyai khasiat bagi kesehatan tubuh.Kira-kira apa saja buah yang langkah itu ?

1. Murbei

Apakah kalian pernah dengar tentang buah Murbei? Buah ini berasal dari family Moraceace ini mempunyai ukuran kecil, yang berwarna merah dan berasa manis saat telah matang. Biasanya buah murbei sering dijumpai pada wilayah dataran tinggi. Tetapi sekarang ini, keberadaannya di Indonesia sudah mulai langkah untuk menemukannya. Buah murbei mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Menurut para peneliti, buah ini mengandung vitamin C dan zat antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh, dapat mengontrol kadar gula darah, dapat mengatasi hipertensi, melindungi jantung dan mencerahkan kulit.

http://bit.ly/hargapolybag

2. Kecapi

Buah langka berikutnya yakni datang dari wilayah Semenanjung Malaka, yakni kecapi. Buah yang juga dikenal sebagai Sentul ini mempunyai kulit tebal dan bewarna cokelat, bentuknya yang mirip buah duku namun ukurannya sedikit lebih besar. Buah kecapi ini juga mempunyai khasiat bagi kesehatan. Buah ini mengandung polifenol yang memiliki peran sebagai antioksidan, dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas, serta menyehatkan jantung dan otak. Selain itu juga dapat mencegah penyakit kanker.

3. Kepel

Buah khas dari Yogyakarta ini juga telah mulai sulit untuk ditemukan. Masyarakat biasa menyebutnya kepel. Buah ini mempunyai kulit cokelat dengan daging berwarna jingga. Tidak hanya rasanya yang manis, buah kepel juga memiliki banyak manfaat dan Buah ini bisa mengatasi masalah bau badan, dapat mencegah peradangan ginjal serta melancarkan buang air kecil.

4. Kemang

Buah ini hampir mirip dengan buah Mangga. Buah langkah ini tidak hanya mempunyai rasa yang lezat tapi juga mengandung segudang khasiat. Yang didalamnya terkandung vitamin A, vitamin B1, vitamin C, serta protein dan sejumlah mineral. Manfaat buah Kemang ini yaitu untuk melancarkan pencernaan, dapat menjaga kesehatan ginjal, dapat meningkatkan kinerja otak, dapat menjaga kepadatan tulang dan sebagai sumber energi.

BACA JUGA:

5. Durian Merah

Apakah Anda penggemar durian? Lalu apakah sudah pernah mencicipinya? Buah yang juga dikenal dengan sebutan duren abang ini adalah buah khas dari Banyuwangi, bahkan menjadi ikon di Indonesia. Tetapi sayangnya kini sudah mulai langkah keberadaannya. Selain pada tampilannya yang unik, durian merah juga mempunyai banyak manfaat. Pada zaman dahulu, buah ini sering dijadikan obat tradisional untuk mengobati penyakit tertentu misalnya sembelit. Dan durian merah ini juga dipercaya bisa meningkatkan kesuburan pria dan mencegah penuaan dini kulit.

6. Cempedak

Meski sekilas tampak seperti buah nangka, tetapi sebenarnya bukanlah nangka melainkan cempedak. Buah ini memang masih satu keluarga dengan nangka, yakni family Moraceae. Ciri dari buah cempedak adalah dagingnya yang berwarna kuning, mempunyai cita rasa manis dan aromanya hampir sama dengan buah durian. Tetapi sayang, sekarang buah cempedak sudah mulai langkah keberadaannya. Buah cempedak ini mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan. Diantaranya yakni dapat menurunkan kadar kolesterol, mengatasi penyakit tumor, dapat meningkatkan kekebalan tubuh, mengobati penyakit malaria, dapat melancarkan sistem pencernaan, serta mampu meningkatkan kesehatan mata.

7. Buah Kasturi

Kasturi nampaknya juga telah menjadi buah langkah di Indonesia. Buah ini hanya dapat tumbuh di hutan pedalaman wilayah Kalimantan, dan saat ini keberadaanya semakin sulit untuk ditemukan. Umumnya masyarakat menyebut sebagai mangga kalimantan. Buah yang mempunyai nama latin Mangifera casturi ini ternyata juga mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan, diantaranya yakni untuk mencegah kanker, melancarkan pencernaan, sumber energi, menjaga kesehatan mata, mengatasi hipertensi serta meningkatkan kekebalan tubuh.

8. Kedondong

Siapa yang tidak kenal buah kedondong? Meskipun sekarang keberadaannya sudah mulai langkah, tetapi dulunya buah ini mempunyai banyak sekali penggemar. Umumnya masyarakatnya menjadikannya sebagai campuran rujak. Dagingnya mempunyai duri dan rasanya manis-manis asam. Buah Kedondong ini juga menyimpan sejuta manfaat bagi kesehatan. Buah ini bisa dijadikan obat diare, penyembuh batuk, menurunkan kolesterol, menyehatkan jantung dan mengurangi risiko penyakit kanker.

9. Gandaria

Buah langkah selanjutnya yakni Gandaria. Mungkin sebagian dari anda masih asing mendengar nama buah ini. Padahal dulunya buah Gandaria sangat populer Bahkan menyebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, misalnya Jawa dan Sumatera. Buah ini mempunyai ukuran kecil, rasanya memiliki kombinasi antara manis dan asam. Dan manfaatnya juga banyak. Gandaria biasanya dimanfaatkan sebagai obat sariawan, menyembuhkan luka kulit, melancarkan saluran pencernaan, meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru serta dapat meningkatkan sistem imun tubuh.

https://bit.ly/2dWljly

10. Juwet

Untuk Anda yang lahir di era 90-an pastinya sudah familiar dengan buah ini kan? Juwet atau yang biasa dikenal dengan sebagai jamblang adalah buah langkah yang cukup sulit ditemukan saat ini. Buah ini memiliki ukuran kecil, memiliki warna hitam agak keunguan, sedangkan rasanya kombinasi asam-manis. Umumnya masyarakat mengkonsumsinya dengan menambahkan garam. Buah Juwet juga mempunyai khasiat bagi kesehatan, diantaranya yaitu sebagai obat diabetes, sariawan, asma, diare serta batu kronis.

11. Rukem

Buah langkah ini mempunyai banyak sekali sebutan di Indonesia. Mulai dari sebutan gandarukem, rukemini, rukam dan masih banyak lagi. Buah ini biasnya memiliki rasa yang cukup sepat. Tetapi jika sudah benar-benar masak, rasanya menjadi sangat manis. Buah langkah ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya sebagai obat diare, disentri, dapat melancarkan pencernaan, pereda rasa nyeri saaat menstruasi dan bisa membantu menurunkan berat badan.

Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Buah Langka di Indonesia yang Punya Banyak Khasiat"

Posting Komentar