HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Tahapan Mudah Menanam Anggur dengan Media Polybag

Jual Polybag Perkebunan Awet - Lim Corporation

Menanam Buah Anggur dengan menggunakan Polybag memang mudah sekali untuk dilakukan, dimulai dari pemilihan media, tanah dan perawatan tanaman. Hasilnya akan dengan cepat berbuah dan anggur rumahan sudah siap dipanen. Cara menanam buah anggur dapat dilakukan bukan hanya pada ladang atau kebun saja. Namun kini sudah banyak yang menanamnya di media polybag atau pot. Menanam buah anggur dengan menggunakan polybag bisa ditempat depan rumah, atau dari sisa lahan kosong yang berdekatan dengan area rumah Anda. Selain dapat bermanfaat untuk tanaman hias, Anda dapat mendapatkan buah anggur tanpa harus membelinya ataupun memetik di ladang. Menanam Anggur dengan menggunakan media polybag juga cukup mudah dan perawatannya lebih mudah sebab selalu terpantau. Saat Anda senggang dapat melakukan perawatan tanaman agar tumbuh subur dan berbuah.

http://bit.ly/hargapolybag

Menaman tanaman anggur dengan menggunakan media polybag lebih hemat jika dibandingkan menanam dengan menggunakan pot, sementara itu Anda bisa mendesain tanaman supaya dapat terlihat lebih indah sebab akan berfungsi untuk tanaman hias didepan rumah. Tanaman anggur juga dengan mudah tumbuh di daerah iklim sedang dan tropis seperti di Indonesia. Apabila Anda ingin mempunyai rumah yang indah dihiasi dengan tanaman anggur, Anda dapat mempelajari bagaimana Cara budidaya buah anggur di sini. Yang di mulai dari persiapan awal menanam hingga cara merawat tanaman termasuk dengan pemberantasan hama sehingga dapat berhasil bercocok tanam buah anggur disekitar rumah dan buahnya dapat dipanen untuk sendiri.

Sekarang kita akan mengulas cara bercocok tanam buah anggur, simaklah sampai selesai agar anda dapat mencoba dengan berhasil :

BACA JUGA:

1. Memilih polybag

Polybag adalah media tanam yang terbuat dari plastik umumnya berwarna hitam dan ukuran diameternya bervariasi. Anda dapat memilih media polybag dengan diameter sedang, sebab bila ukurannya terlalu kecil hanya dapat diberi sedikit media tanah untuk menanam. Sementara tanaman anggur tergolong jenis tanaman merambat dan memerlukan kadar air yang cukup. Dengan demikian apabila kadar air dalam polybag terlalu sedikit kurang baik untuk pertumbuhan tanaman anggur. Dalam menanam buah anggur harus teliti mulai dari memilih ukuran polybag, mulai dari ukuran diameter hingga tinggi polybag.

2. Memilih kadar campuran tanah

Menanam Buah Anggur dengan menggunakan media polybag hampir mirip seperti menanam buah anggur dengan menggunakan pot. Anda harus benar - benar memahami karakteristik tanah yang sesuai untuk tanaman anggur yakni tanah yang terdapat kadar pasir. Sementara untuk menciptakan tanah yang subur dengan kadar ph yang sesuai untuk anggur Anda dapat mencampurkan dengan pupuk kandang. Campurkan media tanah berpasir dengan pupuk kandang. Cara menanam buah anggur dengan menggunakan polybag mempunyai perbandingan 3:2. Campuran ini dapat untuk mempermudah air yang meresap ke dalam tanah dan tingkat kesuburan akan menjadi seimbang untuk tanaman anggur.

https://bit.ly/2dWljly

3. Menanam buah anggur

Cara menanam buah anggur banyaknya menggunakan bibit yang dapat dibeli di tempat penjual benih atau dapat dengan menggunakan biji. Pilihlah jenis bibit yang berkualitas agar hasil buahnya manis dan ukurannya dapat dengan maksimal. Sesudah menanam, Anda harus dengan rutin merawat mulai dari cara menyiram, memberi pupuk dapat dengan menggunakan pupuk organik atau memakai pupuk NPK. Jadi kualitas dan kandungan nutrisinya lebih alami dan sehat. Pada perawatan tanaman buah anggur di polybag sama dengan perawatan di kebun. Dengan rutin di siram air, dengan membersihkan gulma dan memberantas hama seperti ulat. lakukan perawatan dengan rutin agar tanaman anggur cepat berbuah. Tips untuk mempercepat tanaman berbuah yakni dengan melakukan pemangkasan ranting. Pemangkasan ini dilakukan pada batang tersier yang terdapat pada tunas menonjol. Kemudian akan berbunga dan akan berbuah hingga siap panen. Demikianlah artikel cara menanam buah anggur dengan menggunakan media polybag, semoga cara ini dapat membantu Anda yang ingin berkebun buah anggur di halaman rumah.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tahapan Mudah Menanam Anggur dengan Media Polybag "

Posting Komentar