HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Banyak Manfaat yang Tersembunyi pada Buah Naga, Penasaran?

Jual Plastik Polybag Harga Pabrik - Lim Corporation

Buah naga atau disebut juga pitaya adalah buah yang hanya tumbuh di daerah tropis dan subtropis seperti Amerika Selatan dan Asia. Sama seperti namanya, kulit buah naga ini mirip dengan sisik naga yang merupakan hewan mitos. Tanaman ini disebut sebagai tanaman kaktus yang penuh nutrisi. Pada buah yang unik ini mengandung sekitar 60 kalori yang pada masing-masing kaya akan vitamin C, B1, B2, dan B3, serta juga mineral seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Dan itu dapat diperkirakan belum semuanya. Ini sudah jelas sekali bahwa buah naga merupakan buah terbaik yang mudah didapatkan di Indonesia.

Manfaat sehat dari buah naga

1. Membantu mengurangi berat badan

Mengisi perut dengan makanan yang kaya akan serat serta rendah kalori adalah buah naga ini akan membuat perut Anda terus merasa kenyang dan tidak perlu takut akan bertambahnya berat badan. Dan buah naga juga akan membuat saluran pencernaan semakin lancar sebab mengandung banyak air.

http://bit.ly/hargapolybag

2. Camilan sehat bagi Anda yang sedang berdiet

Sama halnya dengan diatas, bagi Anda yang sedang melaksanakan program diet baik untuk menurunkan berat badan atau untuk menjaga berat badan ideal Anda, maka tidak salah apabila Anda memanfaatkan manfaat buah naga untuk diet. Mengkonsumsi buah naga dengan teratur akan membuat perut Anda terus merasa kenyang tanpa harus merasa takut tubuh akan melar.

3. Membantu proses detoksifikasi

Berfungsi sebagai sumber antioksidan, buah naga dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh jadi proses detoksifikasi atau pengeluaran racun dalam tubuh akan dapat berjalan dengan lancar.

4. Mampu mencegah kanker

Sama seperti dengan buah merah lainnya, buah naga juga mengandung lycopene. Lycopene yakni yang bertanggung jawab sebagai penyedia warna merah pada buah naga, sudah terbukti dapat merendahkan risiko terkena penyakit kanker prostat. Tidak hanya lycopene saja, buah naga juga kaya akan antioksidan hytoalbumin yang dapat membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik dalam tubuh. Buah ini juga memiliki kaya akan serat, kalsium, fosfor, dan vitamin C dan B2, serta yang membantu untuk mengeluarkan racun logam dari tubuh yang beberapa di antaranya bisa menyebabkan kanker.

5. Mampu mencegah diabetes

Sifat antioksidan ini pun dapat berfungsi untuk mencegah terjadinya penyakit diabetes melitus sebab dapat membunuh sel jahat yang umumnya dihasilkan oleh pola hidup dan pola makan yang tidak sehat atau tidak teratur. Buah naga juga aman bagi orang yang penderita diabetes karena kadar gulanya yang sangat kecil.

BACA JUGA:

6. Mampu mencegah penyakit tekanan darah tinggi dan serangan jantung

Selain berfungsi sebagai pencegah penyakit kanker juga dapat berfungsi sebagai penurun tekanan darah serta mencegah terjadinya penyakit jantung seperti serangan jantung mendadak sebab biji dari buah naga yang kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang bisa membantu meringankan gangguan kardiovaskular.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Manfaat buah naga ini juga bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh yang merupakan efek samping dari buah naga yang banyak mengandung nutrisi dan gizi. Dan dengan rajin mengkonsumsi buah naga, maka proses penyembuhan baik luka luar ataupun luka dalam akan semakin cepat juga.

8. Meningkatkan nafsu makan

Terdapat vitamin B1 dan B2 pada buah naga akan dapat membuat nafsu makan menjadi meningkat apabila secara rutin mengkonsumsi buah naga terutama bagi anak-anak yang umumnya susah makan. Memang bertolak belakang dengan manfaat buah naga yang berguna diet, tetapi bagi Anda yang diet, cukup hanya dengan mengganti makanan sehari-hari dengan buah naga yang juga mengenyangkan tanpa harus takut tubuh melar.

9. Membantu masalah pencernaan

Untuk dapat membersihkan pencernaan Anda, konsumsilah buah naga. Kandungan fiber atau serat yang tinggi bisa membantu pencernaan dan mengobati konstipasi atau sembelit. Dengan mengkonsumsi dagingnya yang juga mengandung protein baik, bisa membuat badan Anda sehat dan segar. Manfaat buah naga juga dapat untuk kecantikan yakni dengan memperlambat penuaan dini. Hal ini disebabkan oleh antioksidan yang akan membuat kulit tetap kencang dan beregenerasi dengan baik.

https://bit.ly/2dWljly

11. Membantu meringankan batuk dan asma

Pada biji buah naga memiliki kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meringankan gangguan respirasi sehingga bagi Anda yang sedanag menderita penyakit asma atau sedang batuk tidak berhenti-berhenti, maka akan dapat sedikit terobati. Tetapi bukan juga dapat dikatakan bahwa buah naga merupakan obat dari asma.

12. Membantu pada pertumbuhan dan kesehatan tulang serta melancarkan peredaran darah

Kalsium yang terdapat dalam buah naga akan menjaga kesehatan tulang dan gigi Anda. Selain itu juga zat besi serta fosfor akan membantu melancarkan peredaran darah dan membantu untuk memperbaiki jaringan yang rusak dalam tubuh.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Manfaat yang Tersembunyi pada Buah Naga, Penasaran?"

Posting Komentar