HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Tahu Perbedaan Polybag dengan Pot? Simak Ulasannya Disini


Jual Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Pengertian plastik Polybag adalah kantong plastik berbentuk segi empat atau persegi, umumnya polybag yakni berwarna hitam dan ada juga yang berwarna biru atau putih, biasanya digunakan untuk menyemai tanaman dengan ukuran yang tertentu yang di sesuaikan dengan jenis tanaman yang akan dibudidayakan. Sedangkan pengertian dari Pot adalah tempat atau wadah yang terbuat dari tanah, semen, plastik, dan sebagainya untuk menanam pohon atau bunga, umumnya untuk menghias halaman rumah.

http://bit.ly/hargapolybag

Polybag dan pot tidak jarang digunakan untuk menjadi tempat atau wadah media tanam. Tetapi keduanya tentu saja mempunyai perbedaan. berikut ini beberapa dari segi perbedaannya yakni :

Bahan

Bahan polybag seragam semuanya, yakni terbuat dari plastik. Sementara pot, bahannya dapat terbuat dari semen, plastik dan lainnya.

Bobot

Bobot polybag sangatlah ringan, dan juga bisa dilipat. semntara pot berat dan tidak bisa dilipat.

BACA JUGA:

Bentuk

Bentuk polybag seragam semuanya, sedangkan bentuk pot tidak seragam. Bahkan pot ada yang mempunyai bentuk yang unik sehingga bisa dijadikan sebagai penghias keindahan rumah.

Cara memperoleh

Polybag umumnya sangat mudah untuk mendapatkannya. hanya perlu datang ke toko pertanian, disana pasti akan tersedia polybag dan jumlahnya tentu banyak, sebab ukurannya yang ringan. Sedangkan Pot umumnya lebih sulit didapat. Apalagi umumnya design potnya harus sesuai dengan selera para konsumennya.

Perbedaan Lainnya

Dalam proses penanaman, polybag mempunyai keunggulan seperti sistem aerasi, sirkulasi, dan drainase yang lebih baik jika dibandingkan dengan pot. Dengan perbedaan tersebut, polybag sangat baik apabila akan menanam tanaman sayuran dengan jumlah yang cukup banyak. Sementara itu pot sangatlah cocok untuk tanaman hias sebagai guna pelengkap keindahan taman atau pekarangan rumah. Tetapi lebih baik lagi apabila kita menggunakannya dengan bijak seperti tidak membuang sembarangan polybag yang sudah dipakai, atau menggunakan lagi polybag dari tanaman yang telah selesai masa tanamnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik.

https://bit.ly/2dWljly

Memilih Polybag

Sebelum melakukan kegiatan penyemaian, pilihlah polybag yang sesuai dengan kondisi tanaman. Seperti jika anda ingin menanam cabai, maka gunakannlah polybag yang berukuran 55 cm x 40 cm x 0.11 mm. Kenapa harus memilih ukuran dahulu? Hal ini disebabkan polybag merupakan tempat atau wadah akar untuk berkembang dan mengambil unsur hara di dalam tanah yang dibatasi oleh polybag. Jadi kita harus memberikan ruang yang cukup supaya tanaman bisa berkembang secara optimal. Selain dari memilih ukuran, polybag juga perlu diperhitungkan ketahanannya. Paling utama yakni tanaman yang nantinya akan sering dipindah-pindah. Sebab hal ini guna untuk menghindari kerusakan atau robek pada dinding polybag.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tahu Perbedaan Polybag dengan Pot? Simak Ulasannya Disini"

Posting Komentar