HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Bercocok Tanam, Tapi Lahan Terbatas? Pakai Saja Polybag

Jual Polybag Harga Pabrik - Lim Corporation

Penggunaan Plastik Polybag akhir-akhir ini menjadi solusi orang - orang untuk membuat sebuah media tanam bagi mereka yang memiliki keterbatasan pada lahan. Plastik Polybag sendiri terbuat dari bahan plastik yang diberi lubang yang digunakan sebagai pori-pori. Yang memiliki fungsi hampir mirip dengan pot, hanya memiliki sedikit beberapa perbedaan.

Perbedaan Polybag dengan Pot
pandangan dari segi bobot, polybag mempunyai ukuran yang lebih ringan serta dapat dilipat. Sedangkan pot memiliki ukuran lebih berat dan tidak dapat dilipat. Dari pandangan segi bentuk juga polybag mempunyai bentuk dan warna yang sama. Sedangkan pot tak seragam.

http://bit.ly/hargapolybag

Dari pandangan segi fungsi juga terdapat perbedaan. Pot lebih banyak digunakan untuk sebagai media hiasan, sedangkan polybag tidak demikian. Polybag umumnya lebih banyak untuk digunakan sebagai media tanam baik secara sementara atau permanen. Sehingga polybag tidak mengedepankan estetika. Itulah kenapa warna seluruh polybag pun didominasi warna gelap.

Keunggulan polybag
Walaupun tidak dapat memberikan unsur estetika atau keindahan, tetapi pada dasarnya menanam dengan menggunakan plastik polybag memberikan banyak keuntungan. Yang dimana jika menggunakan plastik polybag, sistem aerasinya akan menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan pot. Sementara itu juga sistem sirkulasi udara yang diperlukan tanah serta sistem drainasenya masih lebih baik daripada jika menanam dengan menggunakan pot.

BACA JUGA:

Apabila Anda berkeinginan untuk melakukan bercocok tanam dalam jumlah yang banyak, misalnya menanam tanaman sayuran, lebih disarankan untuk menggunakan media polybag. Mengingat dengan menggunakan polybag, jumlah tanaman yang dapat ditanam lebih banyak jika dibandingkan dengan menggunakan pot. Jika menggunakan pot, akan lebih cocok bila digunakan untuk sebagai media tanam tanaman hias. Dimana yang bertujuan yakni untuk menambah keindahan halaman rumah atau pekarangan. Sebab selain bisa untuk memperindah melalui jenis tanaman yang ditanam, pemilihan pot yang berkarakter, akan dapat meningkatkan nilai keindahan tanaman tersebut.

Dalam memilih jenis plastik polybag, sebaiknya disesuaikan dengan jenis tanaman yang akan ditanam untuk digunakan contoh, apabila hendak ingin menanam cabai, pilihlah polybag yang memiliki ukuran 55 cm x 40 cm x 0.11 mm. Pemilihan jenis polybag sangatlah penting, sebab polybag yaitu media bagi akar saat mereka berkembang serta mengambil unsur hara yang ada dalam tanah yang dibatasi polybag.

https://bit.ly/2dWljly

Hal ini, harus ada cukup ruang untuk tanaman, supaya dapat berkembang secara optimal. Dalam memilih jenis plastik polybag penting diperhatikan masalah ketahanannya. Hal ini khususnya untuk jenis tanaman yang akan sering dipindah. Tujuannya yakni untuk menghindarkan polybag tersebut mengalami kerusakan contohnya sobek saat dipindah. Umumnya ancaman kerusakan ini akan terjadi pada bagian dinding plastik polybag.

Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Bercocok Tanam, Tapi Lahan Terbatas? Pakai Saja Polybag"

Posting Komentar