HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Manfaatkan Halaman Rumah Kita Agar Terlihat Cantik dan Bermanfaat


Jual Polybag Berkualitas dan Awet - Lim Corporation

Masalah pangan seharusnya disadari oleh semua manusia. Hidup itu butuh makan dan bahan makan harus diproduksi agar ketersediaan pangan tercukupi. Saat ini negeri kita yang subur ini terancam masalah pangan. Penduduk terus makin bertambah, namun kesadaran untuk memproduksi pangan belum tumbuh seiring pertambahan penduduk. Negara kita saat ini telah menjadi pengimpor beberapa produk dan bahan pangan. Seperti beras, gula, kedelai dan buah-buahan yang didalam negeri berlimpah pun impor.

Pulau Jawa dengan penduduk terpadat dan memiliki tanah yang subur. Namun demikian lahan pertanian di Jawa makin susut karena desakan dari pembangunan gedung untuk perumahan, industri, perkantoran dan berbagai bangunan yang terus tumbuh dan berkembang pesat dibelakangan ini. Untuk mengatasi kekurangan produksi pangan harus menempuh dengan berbagai cara, salah satunya yakni memanfaatkan potensi pekarangan kosong dan halaman rumah dengan tanaman produksi yang cocok dengan lingkungan di masing-masing rumah. Hampir semua keluarga memiliki rumah sendiri. Umumnya rumah dilengkapi halaman dan umumnya dibuat taman dengan berbagai tanaman hias. Namun selain tanaman hias halaman rumah juga dapat dimanfaatkan untuk bercocok tanam jenis sayuran, tanaman buah yang tidak terlalu tinggi dan umumnya umurnya pendek.

http://bit.ly/harga polybag

Cara menanam tanaman pangan di halaman rumah  berbeda dengan di sawah dan kebun. Caranya menggunakan media pobybag palstik. Atau dapat juga memanfaatkan bahan bekas bungkus sabun, minyak goreng dan bahan pembungkus yang kuat untuk menampung dan menahan tanah agar bisa menjaga tumbuhan sampai berbuah atau masa panen.

Polyback digunakan untuk tempat tanah yang telah dicampur dengan pupuk. Akan lebih baik dengan pupuk organik yang sudah difermentasi sekitar 2 minggu. Hasil fermentasi membuat tanah menjadi sangat subur untuk berbagai jenis tanaman seperti cabe, kol, cesim, pare, timun, terong, oyong dan jenis sayuran lainnya. Masukkan tanah kedalam media tanam polybag atau bekas bungkus sabun, minyak atau lainya. Kemudian bibit tanaman yang telah disemai ditanam didalam polybag.

BACA JUGA:

Untuk memberikan semangat dan memperindah halaman anda, media tanaman bisa dibuat bertingkat dalam rak. Bahan untuk membuat tempat tanaman bisa dibuat dari kayu atau bambu. Rak pot polybag dapat disusun sesuai keinginan agar susunannya terlihat rapih,  mudah perawatannya, pemupukan dan memanen hasil. Menaman sayuran di halaman rumah sangat bermanfaat untuk mengurangi belanja keluarga.

Belanja dapur sayuran dapat dihemat dengan cara menanam sayuran di halaman rumah. Selain dari sayuran, halaman rumah juga dapat dimanfaatkan dengan aneka tanaman buah yang cepat tumbuhnya, berbuah dan tidak tinggi. Teknologi pertanian telah menghasilkan bibit tanaman hasil cangkok yang dapat mudah tumbuh, cepat berbuah dan tidak terlalu tinggi juga buahnya menggiurkan. Contoh pohon buah hasil nokulasi yang dapat cepat berbuah diantaranya yakni jeruk Bali, nangka, durian, mangga, rambutan dan masih banyak lagi.

https://bit.ly/2dWIjly

Tumbuhan di halaman rumah selain menghasilkan sayuran dan buah yang bagus juga dapat memperindah halaman. Rerimbunan pohon memberikan oksigen dan menarik minat para pejalan kaki yang melewati rumah anda. Mereka akan berfikir untuk belajar dan ingin mempraktekkan bercocok tanam di rumahnya. Apabila langkah para keluarga di sekitar kita melakukan hal yang sama, maka pangan di sekitar kita akan tercukupi.

Budidaya tanaman pangan di halaman rumah dapat menjadi alternatif meningkatkan produksi pangan negeri kita ini. Langkah ini perlu dorongan oleh pemerintah melalui Kementerian Pertanian  untuk memberdayakan para penyuluh di lapangan untuk memberikan bimbingan penyuluhan kepada para keluarga per rumah dalam pemanfaatan lahan pekarangan untuk meningkatkan produksi pangan.

Yakinlah jika kita mau budidaya atau bertanam tanaman pangan sendiri kita pasti tidak terlalu membutuhkan pagan impor. Justru kitalah yang mengimpor hasil pangan kita, karena negara kita memiliki tanah yang sangat subur dan memudahkan kita untuk melakukan budidaya atau bertanam.
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://b/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Manfaatkan Halaman Rumah Kita Agar Terlihat Cantik dan Bermanfaat "

Posting Komentar