HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Sejuta Manfaat dari Sayur dan Buah Untuk Kesehatan

Jual Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Sayuran dan Buah-buahan mempunyai warna yang beragam. Tetapi di balik dari keragaman warna tersebut, ternyata terdapat kandungan manfaat yang juga beragam untuk tubuh. Seperti saja sayuran dan buah yang berwarna hijau, dapat berfungsi untuk membantu melawan infeksi dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan kekebalan tubuh serta peredaran darah. Ada beberapa contoh dari sayur dan buah yang memiliki warna hijau di antaranya yakni mentimun, sayur brokoli, sayur pak choy, kale, daun bayam, daun selada, daun seledri, daun mint, asparagus, kacang hijau, buah alpukat, buah anggur hijau, buah kiwi, buah melon, pir, jeruk nipis, dan zaitun.

Sayuran dan buah hijau memeiliki kandungan klorofil, serat, lutein, zeaxanthin, kalsium, folat, vitamin C, dan beta karoten. Nutrisi yang terdapat dalam sayuran ini mengurangi risiko kanker, dapat menurunkan tekanan darah, dan juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Sementara itu, kandungan yang terdapat pada sayuran dan buah yang berwarna hijau juga dapat membantu pencernaan makanan yang lebih baik, dapat mendukung kesehatan dan penglihatan retina, dapat melawan radikal bebas yang berbahaya, dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

http://bit.ly/hargapolybag

Berikut ini beberapa manfaat dari sayur dan buah yang berwarna hijau yang perlu kita ketahui :

Menurunkan kolesterol jahat

Kolesterol yang menumpuk pada dinding arteri akan menyebabkan serangan jantung dan stroke. Untuk dapat menjaga kadar kolesterol Anda, tingkatkan untuk mengkonsumsi makanan hijau contohnya alpukat, zaitun, kacang hijau, anggur dan masih banyak lagi. Sayur - sayuran dan buah - buahan tersebut memiliki kandungan asam lemak tak jenuh tunggal dan juga serat yang membantu menurunkan kolesterol.

Mencegah kanker

Banyak para peniliti mencatat bahwa diet kaya sayuran dan buah-buahan hijau dapat membantu untuk menangkal kanker. Bahan pangan tersebut mengandung fitonutrien seperti antioksidan, karotenoid dan flavonoid yang membantu dalam memerangi kanker perut, kanker usus besar, kanker kulit, juga kanker payudara. Fitonutrien bisa ditemukan dalam alpukat, zaitun, apel hijau, bayam, kale, dan lainnya.

BACA JUGA:

Meningkatkan kesehatan mata

Dengan mengonsumsi sayuran yang berdaun hijau dapat membantu menjaga kesehatan mata Anda. Begitu pula dengan buah-buahan yang berwarna hijau. Seperti Bayam, kale, kiwi, anggur dan zucchini memiliki kandungan karotenoid esensial yang biasa disebut lutein dan zeaxanthin. Senyawa tersebut akan bertindak sebagai perisai pelindung untuk bagian mata yang biasa disebut macula dan mencegah kerusakan organ ini dari cahaya biru. Senyawa tersebut juga dapat berfungsi mencegah katarak.

Kesehatan pencernaan

Tubuh Anda membantu memecah makanan untuk menjadi nutrisi dengan melalui pencernaan untuk menghasilkan energi, mendorong pertumbuhan dan juga perbaikan sel. Upaya memastikan fungsi sistem pencernaan agar lebih baik, sebaiknya konsumsilah makanan yang berserat tinggi misalnya artichoke, apel, brokoli, kacang hijau, kacang polong, dan juga lobak hijau. Serat akan dapat menyerap air tambahan pada usus, dapat mempromosikan bakteri usus yang sehat, dan juga memudahkan gerakan usus.

https://bit.ly/2dWljly

Meningkatkan metabolisme

Dorongan pada metabolisme akan dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Seperti cabai hijau dan alpukat, serta bayam merupakan beberapa makanan hijau yang bisa meningkatkan aktivitas metabolisme. Nutrisi yang sangat penting untuk fungsi metabolisme yakni vitamin B.

Meningkatkan fungsi otak

Sayuran yang berdaun hijau gelap dan buah-buahan contonya brokoli, kacang hijau, kubis, alpukat, asparagus, bayam, dan kale dari semuanya yang disebutkan memiliki kaya akan folat yang juga dikenal sebagai vitamin B9. Folat biasa dikenal sebagai mencegah penurunan kognitif yang berkaitan dengan usia, dapat meningkatkan konsentrasi, dan juga dapat fungsi otak secara keseluruhan.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejuta Manfaat dari Sayur dan Buah Untuk Kesehatan"

Posting Komentar