HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Lengkap Budidaya Paprika dengan System Guyurponik

Jual Plastik Polybag Perkebunan Murah - Lim Corporation

Buah paprika adalah salah satu buah yang tidak terlalu terkenal apabila dibandingkan dengan buah populer lainnya seperti mangga, jeruk, ataupun buah-buah populer lainnya. Karena buah paprika ini tidak banyak berperan sebagai buah yang langsung dikonsumsi begitu saja. Tetapi bukan berarti buah paprika ini tidak mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh.

Justru buah paprika ini merupakan salah satu dari jenis buah yang kaya manfaat bagi tubuh. Bukan hanya itu saja, buah paprika ini juga mempunyai beragam macam jenis seperti paprika merah, paprika kuning, paprika ungu serta paprika mix. Dijamin orang yang mengkonsumsi buah yang satu ini tidak akan rugi dan mendapatkan beragam manfaat dari buah ini.
http://bit.ly/hargapolybag
Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa buah paprika ini mempunyai beragam manfaat yang baik bagi tubuh. Karena menurut penelitian buah ini ternyata mengandung beberapa gizi yang penting bagi tubuh seperti vitamin C, vitamin A, vitamin B6, asam folat, betakaroten, dan likopen. Bahkan disebutkan bahwa kandungan vitamin c yang terkandung pada buah paprika tersebut dapat melebihi yang terkandung pada buah jeruk yang dikenal kaya dengan vitamin c. Oleh sebab itu, buah paprika ini sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Adapun salah satu cara untuk mengkonsumsi buah paprika ini yakni dengan cara mencampurkannya pada menu masakan salad.

BACA JUGA:
Karena buah paprika ini adalah buah yang sangat akan manfaat, maka menanam tanaman buah paprika ini sangat disarankan apalagi ditanam dengan metode tanam guyurponik. Dikarenakan menanam tanaman dengan cara guyurponik pada tanaman paprika ini tidak banyak membutuhkan lahan sehingga dapat dilakukan pada lahan sempit sekalipun. Bagi anda yang ingin menanam buah paprika ini dengan cara guyurponik, berikut alat dan bahan yang diperlukan :

1. benih paprika
2. tusuk gigi
3. nutrisi hidroponik
4. rockwool
5. sekam bakar
6. polybag
7. air seperlunya

Setelah semua alat dan bahan sudah siap, maka penanaman buah paprika dengan cara guyurponik juga siap dipraktekkan. Berikut langkah-langkahnya :
- Pertama-tama basahi rockwool dengan air sampai rockwool dalam keadaan lembab. Buatlah lubang tanam pada rockwool tersebut dengan menggunakan tusuk gigi atau alat semacamnya.

- Siapkan benih paprika, kemudian masukkan benih paprika tersebut ke lubang tanam pada rockwool yang tadi telah siap. Tutup semaian dengan penutup semaian yang berwarna hitam atau gelap. Kemudian tunggu sampai benih berhasil pecah benih.

- Sesudah benih berhasil pecah benih, buka penutup semaian lalu langsung kenakan semaian ke paparan sinar matahari agar pertumbuhan tanaman dapat optimal dan bisa segera dipindah tanam.

https://bit.ly/2dWIjly

- Larutkan nutrisi hidroponik yang sudah disiapkan menggunakan air secukupnya dan pastikan anda menggunakan takaran kepekatan nutrisi antara 450-1600 ppm. Masukkan sekam bakar dalam polybag, kemudian buat lubang tanam pada sekam bakar tersebut.

- Langsung pindahkan tanaman paprika bersamaan dengan rockwoolnya pada lubang tanam yang sudah siap dan tutup kembali menggunakan sekam bakar di sekitarnya. Untuk yang pertama kali siram tanaman tersebut secukupnya menggunakan larutan nutrisi yang sudah siap tersebut.

Itulah langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk menanam buah paprika menggunakan sistem guyurponik. Adapun supaya tanaman tersebut dapat tumbuh dengan baik salah satu cara perawatannya yaitu dengan mengenakan tanaman ke paparan sinar matahari minimal 5 jam per hari.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit./hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Budidaya Paprika dengan System Guyurponik"

Posting Komentar