HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Kamu? Ternyata Ini Loh Khasiat Ajaib dari Buah Delima

Jual Plastik Polybag Awet - Lim Corporation

Buah delima mungkin menjadi pilihan nomor yang kesekian sebagai kudapan sehat pada sore hari. Karena untuk bisa menikmati daging buahnya, Anda harus melakukan proses yang lumayan merepotkan untuk mengupas kulitnya. Sari pada buah delima juga bisa meninggalkan noda di tangan dan pakaian yang bikin berantakan. Sebebnarnya ada banyak manfaat buah delima yang sangat sayang untuk dilewatkan. Buah delima merupakan salah satu buah yang sangat dan paling sehat di bumi. Banyak dari para penelitian yang sudah menunjukkan bahwa buah merah delima ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh Anda, termasuk untuk menurunkan risiko segala macam penyakit. Apa sajakah manfaat buah delima bagi kesehatan?

http://bit.ly/hargapolybag

Seperti buah stroberi, buah delima memiliki kaya akan vitamin C dan antioksidan, tidak lupa juga serat dan agen anti-radang. Sementara itu, para peneliti telah menemukan bahwa dengan mengkonsumsi buah delima segar atau sekadar minum jus buah delima bisa membantu melindungi tubuh dari beberapa serangan penyakit. Berikut ini beberapa manfaat buah delima yang perlu kita ketahui.

Meringankan nyeri arthritis dan nyeri persendian

Antioksidan flavonol yang terkandung pada buah Delima bisa membantu memblokir peradangan yang disebabkan oleh osteoarthritis dan kerusakan tulang rawan.

Menurunkan tekanan darah

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan salah satu kondisi pemicu serangan jantung dan stroke yang paling banyak. Dari sebuah studi meta-analisis yang diterbitkan dalam jurnal Pharmacological Research telah menemukan bahwa dengan rutin minum jus buah delima bisa menurunkan kadar tekanan darah sistolik dalam sedikitnya 2 minggu sampai hasil paling optimal terlihat dalam 12 minggu. Jus buah delima memiliki kaya akan antioksidan polifenol yang bisa melawan aterosklerosis serta juga peradangan pembuluh darah, sehingga dapat menurunkan tekanan darah. Dengan lambat laun, manfaat pada buah delima juga akan tampak pada penurunan kolesterol dan juga kesehatan jantung dengan secara keseluruhan.

BACA JUGA:

Meningkatkan kekebalan tubuh

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang sangat penting untuk mencegah penyakit dan meningkatkan sistem imun tubuh. Satu porsi buah delima dapat menyediakan sekitar 40 persen dari kebutuhan vitamin C harian Anda. Namun ingat, apabila Anda memilih untuk mengonsumsi jus buah delima, jika minum jus buatan rumah dengan menggunakan buah segar untuk mendapatkan manfaat maksimalnya. Vitamin C akan pecah saat akan melalui proses pasteurisasi. Sementara itu, antioksidan yang terkandung pada dalam buah delima ini juga akan bekerja untuk melindungi Anda terhadap dari infeksi yang berkaitan dengan dialisis, atau juga dari penyakit ginjal, serta pada komplikasi penyakit kardiovaskular. Buah delima ini mengandung antioksidan yang kuat akan bekerja melawan peradangan di seluruh tubuh dan dapat mencegah stres oksidatif serta kerusakan akibat radikal bebas.

Melawan infeksi virus dan bakteri

Buah delima ini bisa mencegah penyakit dan melawan infeksi. Buah delima sudah terbukti mempunyai sifat anti-bakteri dan anti-virus dalam tes laboratorium. Efek dari anti-bakteri dan anti-jamur pada buah delima dapat melindungi terhadap infeksi dan peradangan pada mulut. Hal ini termasuk kondisi seperti gingivitis dan periodontitis, serta denture stomatitis. Manfaat pada buah delima ini juga sudah menunjukkan nyata terhadap dari beberapa jenis bakteri, termasuk juga Candida albicans yang menjadi penyebab infeksi vagina. Manfaat buah delima ini juga untuk infeksi lainnya yang masih diteliti lebih lanjut.

Menahan lapar

Pada buah delima ini akan tinggi kandungan seratnya. Dalam 180 gram satu buah delima, akan terkandung 7 gram serat. Serat merupakan salah satu nutrisi yang paling penting untuk menjaga berat badan sehat. Makanan yang memiliki tinggi serat bisa menjaga Anda untuk kenyang lebih lama, sehingga menghindari Anda dari kebiasaan ngemil iseng pada sore hari. Dengan mengkonsumsi delima segar merupakan cara yang paling tepat untuk mendapatkan nutrisinya sampai tetes terakhir, namun ada beragam cara yang menarik untuk memanfaatkan buah delima ke dalam menu makan Anda. Seperti ditaburkan biji delima segar pada atas bubur oatmeal, quinoa, atau juga yogurt Anda sebagai topping lezat bergizi.

Mencegah kanker

Dari sebuah studi yang berasal dari University of California telah menemukan bahwa komponen yang tertentu dalam buah delima dapat memperlambat perkembangan reproduksi pada sel kanker prostat, dan bahkan bisa memicu kematian sel kanker atau apoptosis. Sebuah studi yang berasal dari Israel, para peneliti telah menemukan bahwa jus delima akan dapat mencegah dan menghancurkan sel kanker payudara.

Menurunkan risiko penyakit Alzheimer

Buah delima sangat berperan penting dalam membantu penajaman memori verbal dan visual pada lansia yang dengan rutin minum 250 ml jus delima disetiap hari dalam jangka waktu panjang. Buah delima mengandung polifenol yang disebut punicalagin yang telah diyakini menjadi sumber dari sifat anti-radang. Dari sebuah studi hewan telah menunjukkan bahwa tikus yang diberi minum jus delima akan mengalami penumpukan plak amiloid yang lebih lambat jika dibandingkan tikus yang tidak mengonsumsi jus buah ini. Plak amiloid merupakan plak yang menumpuk di antara sel saraf otak, yang telah dicurigai menjadi penyebab paling utama penyakit Alzheimer.

https://bit.ly/2dWljly

Meningkatkan gairah seks dan kesuburan

Kandungan antioksidan tinggi pada buah delima ini bisa meredam stres oksidatif dalam tubuh yang dapat menyokong seberapa baiknya kesuburan Anda. Stres oksidatif sudah ditunjukkan menjadi penyebab penurunan kualitas sperma dan menurunkan kesuburan kaum wanita. Antioksidan dalam jus buah delima ini juga bisa menurunkan stres oksidatif pada plasenta. Sementara itu, manfaat pada buah delima lainnya yakni dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria dan wanita, faktor terpenting yakni menjadi pemicu gairah seks.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu? Ternyata Ini Loh Khasiat Ajaib dari Buah Delima"

Posting Komentar