HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Polybag Kok Bisa Menghemat Uang Belanja Bulanan Sih?

Jual Plastik Polybag Pertanian Awet - Lim Corporation

Menggunakan media pot atau polybag untuk bercocok tanam memang disebut-sebut sebagai jalan pintas jika memiliki lahan sempit. Cara menanam sayuran pada polybag juga terbilang efisien, karena tidak membutuhkan pekerjaan yang berat, daripada itu, perawatan sayuran di polybag atau pot juga sangat mudah. Yang menguntungkan dari bercocok tanam sayuran adalah dapat disusun memakai rak, sehingga lahan yang sempit dapat ditanami banyak. Menanam sayuran dalam pot juga bisa terbilang mudah, karena jika menanam dilahan langsung mungkin akan memerlukan perawatan yang maksimal seperti pentingnya mengusir hama dan gulma.

BACA JUGA:
Cara Menanam Sayuran Pada Polybag

Bagi seorang ibu - ibu rumah tangga, pastinya ingin menghemat pengeluaran untuk keperluan keluarga. Karena itulah anda dapat mencoba cara menanam sayur dalam pot. Mungkin berbagai pemenuh kebutuhan untuk memasak tanpa perlu membeli, karena dengan budidaya sayuran dirumah atau halaman akan berpotensi dijual juga. Bisa jadi apabila anda memiliki keinginan untuk menjadikannya sebuah bisnis juga bisa, karena menanam sayur dengan memakai polybag dapat menghemat lahan dan dapat disusun bertingkat. Yang menguntungkan memang dari menanam sayur di polybag tidak perlu susah payah mengusir hama dan juga masa panen lebih cepat asal kebutuhan nutrisi dan air terpenuhi. Langsung saja apabila anda berminat menanam sayur di pot atau polybag langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

http://bit.ly/hargapolybag

1. Siapkan medianya terlebih dahulu yaitu dengan mencampurkan tanah biasa dengan pupuk kandang, untuk komposisinya anda dapat perkirakan sendiri, setidaknya dengan perbandingan 1:1. Pastikan tanah dan pupuk kompos tersebut sudah tercampur rata, kemudian masukkan kedalam polybag atu pot.

2. Masukkan media tersebut dalam polybag dengan menegakkannya, dan jangan sampai miring atau tidak rata. Memasukkan media tanam tersebut dengan cara sedikit-sedikit, tujuannya agar media tidak memadat dan agar ada ruang untuk akar tanaman.

3. Belilah bibit tanaman sayur dulu, bibit sayuran dapat anda dapatkan di toko tanaman dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa, bibit yang akan anda tanam harus berkualitas dan bebas dari gangguan serangan hama, tujuannya agar presentase tanaman yang tumbuh dapat sekitar 95%.

4. Tahap memasukkan bibit dalam media polybag perlu anda ketahu. Caranya meletakkan bibit diatas media jangan dikubur lalu taburi dengan tanah sekitar 2 cm tipisnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari bibit gagal tumbuh jika terkubur dalam.

5. Apabila tanaman sudah muncul daunnya kira-kira 3 daun maka anda perlu memberikannya siraman nutrisi atau pupuk dengan mencampurkan air dan pupuk. Lakukan hal ini setiap 1 minggu sekali, Sebab setiap minggu pasti zat hara sudah berkurang karena diserap sayuran tadi. Pemberian pupuk sangat penting dan perlu dilakukan secara rutin agar tanaman tumbuh maksimal dan berbuah lebih cepat.

6. Pada tahap perawatan sangat mudah karena jarang ada hama, hanya saja anda perlu mecabut hama gulma karena dapat mengganggu penyerapan nutrisi sayuran tersebut. Daripada itu, jika musim hujan tiba lebih baik jangan disiram agar tidak becek, tetapi saat musim kemarau anda perlu menyiramnya pagi dan sore atau waktu potensial fotosintesis.

https://bit.ly/2dWIjly

7. Pada tahap memanen, untuk memanen pada setiap jenis sayur berbeda, tetapi normalnya ada yang 3 bulan sudah siap panen dan ada yang setiap minggu dapat dipanen. Tergantung pada tanaman apa yang anda tanam, apabila anda ingin lebih cepat panen maka anda perlu pilih sayuran yang sering menghasilkan.

Dengan demikianlah cara menanam sayur pada polybag dengan langkah mudah, karena itulah setiap ibu rumah tangga dapat mencobanya sendiri dirumah. Dari pada mengeluarkan biaya untuk membeli kebutuhan seperti tomal, cabai, selada dan lainnya anda sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri. Budidaya tanaman sayur dalam polybag memang sangat mudah dan murah. Menanam pada polybag berguna untuk mengisi kosongnya lahan atau halaman dan juga bisa untuk memenuhi kebutuhan memasak bagi ibu rumah tangga.
Jual Polybag Harga Murah

*Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit./hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polybag Kok Bisa Menghemat Uang Belanja Bulanan Sih?"

Posting Komentar