HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Daftar Bibit Bunga Hias Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan, Tertarik Mencobanya?

Produsen Polybag Berkualitas di Sidoarjo - Lim Corporation

Dengan berjalannya waktu, peluang usaha untuk tanaman bibit bunga hias menjadi cukup berpotensi untuk Anda tekuni. Nah, apabila sekarang Anda mulai tertarik dengan bisnis ini, tetapi bingung dalam memilih bibit yang pas, berikut ini beberapa daftar bibit bunga hias yang mempunyai prospek bisnis menjanjikan.

1. Bibit Bunga Hias Adenium atau Kamboja


Bunga kamboja ini sudah cukup terkenal di negara Indonesia. Bagi Anda yang ingin mencoba peluang usaha ini, namun terbentur oleh kesibukan, bunga adenium inilah jawabannya. Tak hanya memiliki harga jual yang tinggi di pasaran, perawatan untuk tanaman ini juga tak begitu susah.

2. Bunga Alyssum Basket of Gold


Umumnya taman rumah atau kebun menjadi tempat terfavorit bagi sebagian orang untuk bersantai. Supaya lebih nyaman dan enak dipandang, umumnya orang-orang akan menambahkan bunga hias alyssum basket of gold di sana. Bunga ini sering menjadi pilihan, sebab warna kuning emasnya yang indah ditambah dengan warna daun hijau peraknya yang cukup kontras. Sebab keperluannya yang banyak dicari, bunga hias ini menjadi bunga yang cukup berpotensi untuk dipilih dalam bisnis Anda.


Baca Juga:

3. Bunga Rock Soapwort


Bunga hias yang satu ini umumnya dipilih oleh orang-orang yang baru belajar berkebun. Tanaman hias merambat yang satu ini menjadi pilihan sebab penanaman dan pemeliharaannya tak begitu sulit. Bisa disemai dahulu dengan kapas basah, kemudian dipindahkan ke media tanam, atau bisa juga langsung ditanam.

4. Bunga American Lotus


American lotus berbeda dengan lotus yang lainnya. Tanaman lotus yang satu ini kelopaknya lebih besar dengan warna kuning pucat atau kuning keputihan. Di habitat asalnya, tanaman ini tumbuh di atas air. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki kolam di kebun. Peluang bisnis bibit bunga hias american lotus ini sangat potensial sebab umumnya tak hanya dicari oleh penggemar tanaman hias, namun juga diperlukan untuk mempercantik kolam-kolam yang ada di hotel atau di kantor-kantor.

5. Bunga Mawar


Bunga mawar ini paling sering dijumpai, terutama ketika momen valentine atau perayaan lainnya yang berkaitan dengan momen romantis. Tak hanya di Indonesia, bunga ini juga cukup terkenal di mancanegara. Sebab itulah bunga ini sering disebut sebagai primadonanya bunga hias. Warnanya yang beragam sering dijadikan sebagai lambang cinta atau kasih sayang. Sebab jumlah permintaan yang tinggi inilah, tanaman bibit bunga hias mawar bisa Anda pilih untuk bisnis sampingan.
Produsen Polybag Pembibitan
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Bibit Bunga Hias Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan, Tertarik Mencobanya?"

Posting Komentar