HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 3 Macam Tanaman Hias Bunga Cantik dan Penjelasannya

Jual Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Tanaman hias termasuk dari semua tumbuhan yang ditanam untuk sebagai komponen taman, menghias kebun rumah, mempercantik ruang, hiasan busana beserta sebagai buket atau karangan bunga. Ada banyak sekali jenis-jenis tanaman hias di Indonesia. Tanaman hias terbagi menjadi 5 bagian, yaitu tanaman hias bunga, daun, tanaman hias buah, akar, dan batang. Sementara berdasarkan tempatnya, yaitu ada tanaman hias biasa, gantung, dan air.

Semua tanaman hias menimbulkan kesan indah dari bagian tubuhnya, mulai dari bagian bunga, bagian daun, bagian buah, bagian batang, dan bahkan bagian pepagannya. Dari beberapa tanaman hias juga memiliki bagian tumbuhan yang dapat mengeluarkan aroma yang segar untuk pengaharum ruangan, atau dapat juga ditanam guna sebagai mempercantik ruangan dan juga dapat mengusir nyamuk dan serangga. Tanaman hias dapat ditanam di luar/outdoor dan di dalam/indoor ruangan. Setiap orang dapat menanam tanaman hias sendiri di dalam atau sekitar rumah.

http://bit.ly/hargapolybag

Tetapi apakah semua tanaman hias mempunyai daya tarik? Tidak mesti, setiap orang pasti memiliki pandangan masing-masing dalam menentukan nilai keindahan. Karena itu, bila saat ini Anda sedang menginginkan untuk menanam tanaman hias, alangkah baiknya memahami dahulu mengenai macam-macam tanaman hias beserta contoh dan penjelasannya berikut ini. Sesudah anda mengetahui jenis-jenis dan keumuman keberadaannya, langkah berikutnya yaitu Anda dapat melihat contoh dari kelima jenis tanaman hias tersebut berdasarkan dari kelompok jenis masing-masing.

TANAMAN HIAS BUNGA

Tanaman hias bunga didefinisikan sebagai tumbuhan yang memiliki bunga dengan berpesona cantik dengan satu atau banyak warna. Tanaman hias bunga bisa digunakan untuk menambah keindahan suatu ruangan atau lingkungan di sekitarnya serta membuatnya terlihat lebih asri. Anda dapat menanam tanaman hias bunga di dalam polybag atau pada lahan tanah. Ada banyak jenis tanaman hias bunga yang dapat untuk Anda tanam di dalam maupun luar rumah. Berikut ada beberapa contoh dari tanaman hias bunga serta penjelasannya.

BACA JUGA:

Bunga Anggrek

Adalah tanaman hias bunga yang sudah cukup populer di Indonesia. Bunga anggrek ini sering digunakan sebagai ungkapan rasa cinta, sebagai simbol kemewahan dan keindahan selama ratusan tahun. Bunga yang masuk ke dalam suku Orchidaceae ini memiliki banyak sekali varietas dengan keindahan yang dibawa pada masing-masing variasinya. Di Indonesia sendiri, ada sekitar 5.000 sampai 6.000 jenis bunga anggrek yang sengaja dibudidayakan atau tumbuh dengan liar. Kita juga dapat dengan mudah untuk menemukan tanaman anggrek yang dijual di dalam polybag atau pot pada toko-toko tanaman. Anggrek juga umumnya digunakan sebagai bunga potong. Pesona dari bunga anggrek ini sudah menjadikannya bunga nasional di negara Singapura dan Thailand.

Bunga Mawar

Bunga Mawar diberi julukan sebagai "Ratu Bunga" sebab memiliki keindahan dan keunikan yang khas. Bentuk indah pada kelopaknya didukung dengan aromanya yang menarik. Tanaman hias bunga ini juga diindentikan dengan simbol perasaan cinta terhadap seseorang. Bunga mawar mempunyai warna-warna yang terang, mulai dari warna putih, warna merah, warna pink, dan warna ungu. Bunga mawar dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan dari tempat tumbuhnya, mulai dari Jenis Hybrid Tea, Jenis Floribunda, Jenis Polyantha, Jenis Grandiflora, dan Jenis Climbing Rose. Bunga Mawar termasuk sebagai tanaman hias bunga yang memiliki nilai ekonomi ysng tinggi sebab harga jual dari satu set tanaman, bunga potong sampai bunga taburnya dapat mencapai angka jutaan rupiah.

https://bit.ly/2dWIjly

Bunga Melati

Bunga Melati digolongkan sebagai tumbuhan perdu yang termasuk dalam macam-macam tanaman hias bunga. Tanaman merambat yang memiliki sekitar 200 spesies ini tumbuh dengan subur di daerah yang beriklim tropis dan hangat seperti Eurasia, Australasia, Oseania, dan Indonesia. Melati terkenal dengan aroma wanginya yang khas. Pembudidayaan bunga melati di Indonesia telah banyak dilakukan sejak lama. Ada salah satu jenis melati dijadikan simbol nasional atau “puspa bangsa” yaitu melati putih yang melambangkan kesucian, kemurahan, dan memiliki kaitan kuat dengan berbagai tradisi di banyak suku di Indonesia.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Macam Tanaman Hias Bunga Cantik dan Penjelasannya"

Posting Komentar