HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Tersembunyi dari Biji Alpukat, yang Jarang Diketahui

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

Buah alpukat adalah buah yang sangat populer di Indonesia. Selain dari rasanya yang sangat enak, buah alpukat memiliki kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Buah alpukat yang sudah matang umumnya dijadikan jus, atau dimakan langsung dengan gula dan madu. Dalam buah alupkat atau disebut juga dengan nama avokad setidaknya memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Buah Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vit B2), niasin (vit B3), potasium dan vitamin C.

BACA JUGA:

Selai itu, buah alpukat juga memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, dapat menurunkan kolesterol dan makanan untuk otak. Tetapi bukan pada buahnya saja yang bermanfaat. Biji dan daun alpukat juga sering untuk dijadikan sebagai bahan pengobatan tradisional. Contohnya untuk mengobati penyakit kencing batu, penyakit darah tinggi, penyakit sakit kepala sampai diabetes. Berikut ada beberapa khasiat dari buah alpukat serta biji alpukat sebagai kesehatan dan pengobatan tradisional:

Manfaat Buah Alpukat

1. Sariawan
satu buah alpukat yang telah matang, keruk daging buahnya lalu diberi 2 sdm madu murni, diaduk secara merata kemudian dimakan. Lakukan setiap hari hingga sembuh. Hal ini merupakan cara yang enak untuk mengobati sariawan.

http://bit.ly/hargapolybag

2. Mengatasi kulit wajah kering
Daging buah alpukat yang matang dilumatkan hingga seperti bubur. Selanjutnya adonan tersebut dipakai untuk masker, caranya yaitu mengoleskannya pada muka yang kering. Diamkan kurang lebih 2 jam, lalu bilas wajah dengan air dingin.

3. Sakit gigi berlubang
Satu buah akpukat, lalu ditumbuk sampai halus. Pakailah sedikit bubuk biji alpukat tersebut dan masukkan dalam gigi yang berlubang. Atau dapat juga dengan menggunakan kapas dan dicocokkan ke dalam gigi yang berlubang.

4. Bengkak karena Peradangan
Biji alpukat dikeringkan, lalu ditumbuk sampai halus. Ambil bubuk dari biji alpukat seperlunya, selanjutnya ditambah sedikit air hingga menjadi adonan seperti bubur. Balurkan adonan tersebut pada bagian tubuh yang sakit.

https://bit.ly/2dWIjly

5. Kencing manis
Biji alpukat dipanggang di atas api kemudian dipotong secara kecil-kecil dengan golok, lalu direbus dengan air bersih hingga airnya menjadi coklat. Kemudian saring dan minum airnya setelah dingin.

6. Rambut Berkilau
Satu buah alpukat matang dihaluskan, lalu campur dengan yoghurt, satu telur, setengah sendok teh minyak rosemary serta satu sendok teh minyak jojoba. Selanjutnya gunakan untuk masker untuk rambut anda. Diamkan selama lebih kurang 20-30 menit, lalu bilas dengan menggunakan shampoo.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Tersembunyi dari Biji Alpukat, yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar