HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Mudah Budidaya Tanaman Umur Pendek dengan Polybag

Jual Polybag Harga Pabrik - Lim Corporation

Plastik polybag atau biasa orang menyebutnya dengan polybag saja merupakan plastik yang dominan berwarna hitam, kadang juga ada yang berwarna putih, yang memiliki lubang-lubang di sisinya dan terdiri dari beberapa ukuran dengan sesuai kebutuhan. Fungsi dari lubang pada polybag yaitu untuk mengatur kebutuhan air supaya tanaman tidak membusuk atau mati.

http://bit.ly/hargapolybag

Plastik Polybag biasa digunakan untuk Pembenihan atau persemaian. Salah satu fungsi dan kegunaan dari plastik polybag yaitu untuk pembenihan atau persemaian tanaman contohnya tanaman Jati, kelapa sawit dan masih banyak lagi. Ada beberapa tahap penggunaan polibag:
- untuk pembenihan tahap awal 3 sampai 6 bulan umumnya menggunakan polybag ukuran kecil, contohnya ukuran lebar 10 cm tinggi 12 sampai 15 cm. Untuk polybag yang berukuran kecil mempunyai ketebalan 0,4 sampai 0,6. Untuk kualitas polybag umum memakai yang kw biasa.

BACA JUGA:

- setelah benih berumur 3 sampai 6 bulan umumnya dipindahkan ke polybag ukuran yang lebih besar, seperti ukuran lebar 20, tinggi 25 sampai 30 cm. Sesuai dengan kebutuhan masing-masing petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya sekadar untuk persemaian atau pembenihan. Dengan ketebalan polybag antara 1,10 - 0,12. Jenis plastik polybag yang digunakan sebaiknya yang kw super, supaya dapat lebih kuat dan tidak mudgampang ah robek saat pemakaian. Setelah benih berumur sekitar 12 bulan atau lebih, benih sudah siap untuk dipindahkan dari plastik polybag ke media yang sesungguhnya yaitu tanah.


Plastik Polybag Untuk Budidaya Tanaman

Plastik polybag juga banyak digunakan untuk menanam sebagai pengganti pot, sebab alasan efesiensi biaya. Ada beberapa jenis tanaman yang berumur pendek bisa ditanam dengan menggunakan polybag diantaranya yaitu cabai, tomat, melon, semangka dan banyak lagi. Yang paling menyenangkan yaitu hasil yang didapatkan dari penanaman dengan menggunakan polybag ini juga sama dengan penanaman di lahan, tentu saja selama pemberian nutrisinya dan pengaturan cahaya dengan sesuai kebutuhan.

https://bit.ly/2dWljly

Ada beberapa alasan mengapa memakai plastik polybag untuk budidaya tanaman diantaranya :
- Harga lebih murah dibandingkan pot
- Dapat ditempatkan dimana saja, dan gampang dipindahkan
- Dalam pemberian nutrisi dan obat-obatan dapat lebih hemat dan hasilnya maksimal, sebab langsung diserap oleh tanaman, tidak hanyut ketika hujan turun.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Budidaya Tanaman Umur Pendek dengan Polybag"

Posting Komentar