HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Kamu, Manfaat dari Bayam Untuk Kesehatan Tubuh?

Jual Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Bayam meruapakan salah satu sayuran yang mengandung vitamin dan mineral yang cukup lengkap. Adapun kandungan vitamin yang dimiliki oleh bayam mulai dari vitamin A, B, C dan K. Sementara itu, mineral-mineral utama yang dimiliki bayam yaitu magnesium, zat besi, asam folat, kalsium, potasium dan sodium. Untuk mengetahui banyaknya kandungan nutrisi di dalamnya, apa saja sih manfaat bayam yang dapat diperoleh tubuh?

Manfaat Bayam untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Sayur bayam sangat menyehatkan tubuh jika rutin mengkonsumsinya dalam berbagai olahan yakni tumis bayam, salad bayam serta resep lainnya. Selengkapnya berikut ini beberapa manfaat bayam yang bisa Anda dapatkan diantaranya:

BACA JUGA:

1. Mengurangi radang
Manfaat bayam pertama yang dapat diperoleh tubuh yaitu sebab kandungan antioksidannya yang tinggi. Dengan demikian, khasiat daun bayam bisa membantu tubuh untuk melawan radikal bebas penyebab peradangan. Pada penyakit misalnya rheumatoid arthritis atau rematik, peradangan adalah penyebab munculnya nyeri pada sendi.

2. Menjaga sistem kekebalan tubuh
Berkat kandungan vitamin C, vitamin A, folat dan magnesiumnya, bayam dipercaya bisa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Baik bagi penderita diabetes
Bagi Anda yang mengalami penyakit diabetes, sepertinya Anda harus memperoleh manfaat bayam. Bayam mengandung antioksidan yang juga dikenal sebagai asam alpha-lipoic, yang sudah terbukti dapat menurunkan kadar glukosa, dapat meningkatkan sensitivitas insulin, dan dapat mencegah perubahan oksidatif, yang dipicu stres oleh pasien diabetes. Daripada itu, asam alpha-lipoic juga berfungsi untuk menurunkan risiko neuropati perifer dan neuropati otonom pada penderita diabetes.

4. Mencegahan kanker
Beberapa dari penelitian menunjukkan bahwa sayuran hijau seperti sayur bayam mengandung klorofil. Penelitian juga mengungkapkan, bahwa klorofil efektif untuk menghalangi efek karsinogenik. Karsinogenik merupakan sebuah istilah yang menerangkan sifat dari zat-zat atau paparan bahan yang bisa memicu kanker. Sehingga manfaat dari bayam bisa mencegah kanker.

5. Mencegah anemia
Manfaat sayur bayam dapat untuk mencegah anemia karena bayam adalah salah satu sumber asupan zat besi yang baik. Bayam juga mengandung oksalat yang bisa menghambat penyerapan zat besi jika dikonsumsi. Untuk menekuninya, Anda bisa dengan mengonsumsi vitamin C yang bisa membantu penyerapan zat besi.

http://bit.ly/hargapolybag

6. Menjaga kesehatan mata
Selain mengonsumsi wortel, manfaat bayam juga berfungsi untuk menyehatkan mata. Kandungan karotenoid yang ditemukan pada sayur bayam, contohnya beta-karoten, lutein serta zeaxanthin, mampu untuk melindungi Anda terhadap penyakit penglihatan terkait usia, contohnya rabun senja dan degenerasi makula.

7. Menurunkan risiko penyakit kardiovaskular
Manfaat sayur bayam yang tidak disangka yaitu kemampuannya menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. Ini sebab bayam kaya akan serat dan mineral yang bisa menurunkan tekanan darah dan mencegah pembentukan plak di pembuluh darah. Sementara itu, khasiat bayam yang dapat diperoleh tubuh yaitu karena kandungan kaliumnya yang tinggi. Oleh karenanya bayam dianjurkan untuk orang yang sedang mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi.

8. Mencegah asma
Dari sebuah penelitian mengungkapkan, anak-anak yang sering mengonsumsi sayur bayam menunjukkan risiko yang lebih rendah untuk mengembangkan asma dibanding mereka yang jarang mengonsumsi bayam. Manfaat bayam mampu untuk menurunkan risiko asma berkat dari kandungan beta-karotennya.

9. Menyehatkan tulang
Asupan rendah vitamin K bisa menyebabkan risiko patah tulang yang lebih tinggi. Dalam sayur bayam juga terkandung vitamin K yang dapat membantu menyerap kalsium oleh tulang sehingga tulang akan menjadi kuat. Mengonsumsi sayur bayam cukup penting sebab berfungsi sebagai pengubah protein matriks tulang, bisa untuk meningkatkan penyerapan kalsium, dan bisa mengurangi jumlah kalsium yang meninggalkan tubuh melewati urine. Manfaat sayur bayam untuk tulang juga mampu untuk mencegah dari terjadinya osteoporosis terutama bagi mereka yang telah lanjut usia.

10. Menjaga kesehatan kulit
Manfaat bayam yang satu ini pasti disenangi dan dikagumi para kaum wanita karena makan bayam dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Ini sebab kandungan antioksidan pada bayam yang tinggi mampu untuk memberikan perlindungan untuk kulit dari sejumlah radikal bebas yang Anda di lingkungan.

11. Menguatkan otot
Manfaat dari sayur bayam sebagai antioksidan berkat faktor C0-Q10, yang memainkan peran penting untuk memperkuat otot, yang terutama yaitu otot jantung yang terus memompa darah ke seluruh bagian tubuh. C0-Q10 bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati banyak penyakit kardiovaskular contohnya penyakit hiperlipidemia, penyakit gagal jantung, penyakit hipertensi serta penyakit jantung koroner.

https://bit.ly/2dWIjly

12. Meningkatkan metabolisme
Ada alasan kenapa dokter menyarankan untuk menambahkan bayam dengan cara yang signifikan di menu makanan Anda. Karena jumlah protein yang ditemukan dalam bayam sangat luar biasa untuk sayuran apa pun, dan protein ini mudah dipecah oleh enzim menjadi asam amino yang penting untuk manusia. Protein mamalia yang dibentuk kembali akan membantu perkembangan dan pertumbuhan otot. Manfaat dari bayam juga dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan luka dan dapat memberikan dorongan untuk seluruh metabolisme kita, membantu untuk mendorong semua organ yang berfungsi di tingkat optimal mereka. Serta sebuah penelitian baru-baru ini telah menunjukkan bahwa Thilakoid yang ditemukan dalam bayam bisa menunda rasa lapar dan kelaparan yang bisa membantu menurunkan berat badan.

13. Membantu perkembangan janin
Manfaat bayam berikutnya yaitu membantu perkembangan janin yang sedang tumbuh, terutama yaitu untuk pengembangan yang tepat dari sistem saraf barunya, hal ini berkat folat yang terkandung dalam bayam. Cacat contohnya celah bibir/sumbing atau spina bifida  yaitu terbentuknya celah atau defek pada tulang belakang dan saraf tulang belakang bisa terjadi karena kekurangan folat. Vitamin A yang terkandung dalam sayur bayam disarankan untuk mengkonsumsinya dalam jumlah yang lebih tinggi oleh ibu hamil. Vitamin A dibutuhkan untuk perkembangan paru-paru janin juga dan bisa disalurkan selama menyusui, sehingga konsumsi bayam harus dilanjutkan sampai setelah melahirkan.

Itulah beberapa manfaat dari sayur bayam. Jadi, untuk anda yang kurang suka dengan sayur terutama sayur bayam. Sekarang mulailah untuk menyukai sayur karena manfaatnya sangatlah berguna dan dibuthkan oleh tubuh kita.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu, Manfaat dari Bayam Untuk Kesehatan Tubuh?"

Posting Komentar