HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Mudah Menanam dan Merawat Kaktus Hias Bagi Pemula

Jual Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Tanaman berduri satu ini kini menjadi salah satu tanaman hias dengan peminatnya tidak pernah surut dari masa ke masa. Bentuknya yang imut bisa mempercantik dekorasi rumah anda. Dapat diletakkan di taman ataupun dalam ruangan. Dan juga cara merawat kaktus ini tergolong sangat mudah.Untuk para penggemar berkebun yang masih pemula, tanaman kaktus ini tentu dapat menjadi pilihan yang sangat menarik. Seperti yang kita ketahui, tanaman kaktus memiliki berbagai macam jenis. tetapi secara umum, cara perawatannya hampir sama saja.

http://bit.ly/hargapolybag

Jika anda membeli tanaman kaktus di swalayan, alangkah baiknya tanaman kaktus tersebut tidak boleh anda letakkan pada tempat panas terlebih dahulu, sebab kaktus sebelumnya telah beradaptasi dengan pendingin yang ada di pasar swalayan. Apabila langsung terkena sinar matahari akan mengakibatkan tanaman kaktus tersebut akan stres. Berilah waktu untuk tanaman kaktus minimal selama sebulan. Sesudah sampai di rumah jangan langsung disiram, anda boleh menyiramnya bila sudah seminggu dengan jumlah air tidak terlalu banyak.Sesudah seminggu, kini saatnya Anda untuk mulai belajar cara merawat kaktus. berikut cara untuk merawat kaktus.

1. Kenali sifat kaktus
Anda harus tahu seperti apa sifat pada tanaman kaktus. Kaktus sangat menyukai sinar matahari begitulah dengan habitat aslinya di gurun pasir yang panas dan mempunyai sirkulasi udara baik. Kaktus tidak menyukai keadaan tempat yang terlalu lembap, sebab daging kaktus itu tebal. Apabila terlalu diberi banyak air akan menyebabkan cepat membusuk dan mati.
  
2. Perhatikan cara menanannya
Pada saat akan menanam kaktus, ada 2 hal penting yang harus diperhatikan dengan baik yaitu bibit dan cara menanam. Bibit kaktus bisa dengan melalui biji atau dari anakan sendiri. Anda bisa menemukannya di toko tanaman hias. Sementara mengenai cara menanamnya, tanaman ini dapat ditanam dalam pot atau di tanah langsung.

BACA JUGA:

3. Hindari dari udara lembab
Apabila kita menaruhnya di dalam ruangan, dalam 3 hari sekali kaktus harus diangin-anginkan agar tidak lembap dan tidak mati.
   
4. Jangan menempatkan pada sinar matahari langsung
Jangan menaruhnya dan membiarkan terkena sinar matahari langsung. Karena bila dibiarkan terlalu lama, ujung kaktus akan berubah warna sebab terbakar.
   
5. Perhatikan wadahnya
Berikutnya adalah wadah atau pot untuk kaktus. Wadah yang dipakai dapat yang besar maupun kecil. Sesuaikan dengan ukuran kaktusnya.

https://bit.ly/2dWIjly

6. Perhatikan cara penyiramannya
Menyiram kaktus tidak sama dengan menyiram pada tanaman biasa yang lain. Menyiramnya hanya dengan disemprot saja menggunakan botol spray khusus agar kaktusnya tidak terlalu lembab. Lakukan penyiraman pada pagi dan sore hari.
  
7. Beri pupuk secara rutin
Cara merawat kaktus yang paling baik yaitu dengan memberinya pupuk dengan rutin. Kaktus juga harus diberi pupuk supaya tanamannya berkembang dengan baik seperti tanaman-tanaman yang lain. tetapi pupuknya tidak sama dengan tanaman biasa yang lainnya. Pupuk untuk kaktus harus memakai pupuk organik (pupuk NPK) yang bisa anda dapatkan di toko tanaman hias. Pupuk ini diberikan pada media tanamnya.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Menanam dan Merawat Kaktus Hias Bagi Pemula"

Posting Komentar