HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Menanam Lidah Buaya dalam Polybag, Ingin Mencoba?

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

Lidah Buaya atau disebut juga Aloe vera merupakan salah satu tanaman berduri, tanaman ini berasal dari daerah kering yaitu Benua Afrika. Tanaman ini mempunyai manfaat serta khasiat yang luar biasa dan sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu. Lidah Buaya merupakan tanaman yang mempunyai banyak manfaat seperti bisa untuk menyuburkan rambut, bisa mengurangi rasa gatal dan menghilangkan ketombe di kulit kepala, bisa mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi, bisa membantu menjaga dan menurunkan berat badan, bisa membantu mengatasi masalah pada mulut serta menjaga kesehatannya, dan masih banyak manfaaatnya.

http://bit.ly/hargapolybag

Selain di budidayakan pada lahan tanam secara langsung, budidaya atau menanam lidah buaya bisa dilakukan menggunakan Pot atau Polybag. Berikut ini Cara Budidaya Tanam Lidah Buaya Dalam Pot atau Polybag yakni:

a. Persiapan Bibit Lidah Buaya

Dalam mempersiapkan bibit tanaman lidah buaya hampir sama dengan cara mempersiapkan bibit tanaman bunga lidah mertua, agar tanaman lidah buaya bisa cepat tumbuh maka pembibitan dikerjakan dengan cara mengambil tunas yang tumbuh di sekitar tanaman indukan. Pilih dan ambil salah satu tunas dari tanaman indukan lidah buaya yang subur dan mempunyai rimpang yang sehat. Saat mencabut tunas bakal bibit sebaiknya dengan menggunakan alat bantu seperti pisau atau yang lainnya supaya akar tunas tidak tertinggal dalam tanah.

BACA JUGA:
b. Persiapan Pot atau Polybag Tanam dan Media Tanam

Anda perlu menyiapkan pot atau polybag tanam dengan ukuran sedang atau menyesuaikan dengan bibit yang akan di tanam, Pot atau polybag yang akan digunakan untuk menanam tanaman lidah buaya ini, harus dipastikan mempunyai beberapa lubang untuk mengalirkan air bekas penyiraman pada bagian bawahnya. Setelah pot atau polybag sudah siap.

Apabila menggunakan pot, masukkan beberapa pecahan genting atau batu split pada dasar pot, hal ini bertujuan supaya lubang pot nantinya tidak tersumbat. Kemudian masukkan media tanam yang berupa campuran tanah, pupuk kandang dan pasir ke dalam pot dengan perbandingan 2:2:1. Pada pengisian media tanam tersebut dilakukan sampai menyisakan sekitar 10 cm bagian pot. Biarkan pot tersebut selama waktu 1 minggu sebelum di tanami.

https://bit.ly/2dWljly

Sedangkan jika menggunakan polybag tanam, masukkan media tanam yang berupa campuran tanah, pupuk kandang dan pasir ke dalam media polybag dengan perbandingan 2:2:1. Pada pengisian media tanam tersebut dilakukan sampai menyisakan sekitar 10 cm bagian media polybag. Biarkan polybag tersebut selama waktu 1 minggu sebelum di tanami.
Jual Polybag Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Menanam Lidah Buaya dalam Polybag, Ingin Mencoba?"

Posting Komentar