HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

10 Khasiat Tersembunyi Buah Srikaya yang Wajib Diketahui!!

Jual Polybag Pertanian & Perkebunan - Lim Corporation

Buah srikaya merupakan buah yang menakjubkan dan banyak disukai orang. Buah srikaya ini di India disebut dengan sitafal. Srikaya merupakan buah tropis yang termasuk dalam keluarga Annonacea. Bentuk dari buah ini bervariasi seperti bentuk miring, bentuk bulat, bentuk tidak beraturan, bentuk berbentuk hati atau bentuk bulat. Bagaimanapun bentuknya, buh ini mempunyai daging bertekstur putih, lembut juga bertekstur halus, dikelilingi oleh biji dan mempunyai rasa yang sangat manis dan lezat. Pastikan Anda tidak mengkonsumsi biji hitamnya sebab dianggap sedikit beracun. Bah srikaya ini mengandung antioksidan dan vitamin C, yang dapat membantu menyingkirkan radikal bebas dari tubuh. Buah ini juga kaya akan sumber kalsium, zat besi, potasium, niasin, vitamin A, serat juga magnesium.

Pada buah srikaya mengandung kalori tinggi dan gula alami, jadi dapat menjadi makanan ringan yang sangat sehat dan bergizi. Srikaya dapat dikonsumsi dalam bentuk smoothies, minuman jus, makanan sebagai pencuci mulut dan es krim. Anda akan takjub ketika mengetahui manfaat kesehatan dari srikaya. Buah ini sangat bagus digunakan sebagai kesehatan jantung, kesehatan kulit, kesehatan rambut, dapat menjaga tekanan darah normal dan tulang sehat. Srikaya juga dapat membantu menyembuhkan masalah terkait gusi. Pada daun buah ini juga bermanfaat dalam pengobatan kanker dan kulit kayu yang digunakan untuk mengobati sakit gigi dan nyeri gusi. Berikut ada manfaat buah srikaya untuk kesehatan:


1. Mencegah Asma

Jumlah Vitamin B6 yang tinggi yang terdapat pada srikaya bisa membantu untuk mengurangi peradangan bronkial. Hal demikian akan mencegah Anda dari serangan asma.

2. Mencegah Serangan Jantung

Beberapa dari kebiasaan makanan tidak sehat dan makanan cepat saji bisa melemahkan kesehatan Anda, menyebabkan penyakit kardiovaskular. Maka dari itu, sangat penting untuk melindungi kesehatan hati Anda. Srikaya dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kandungan magnesium dalam srikaya dapat melindungi jantung dari serangan jantung dan juga bisa membantu mengendurkan otot. Sedangkan vitamin B6 dalam srikaya bisa membantu mencegah koleksi homocystein, yang juga dapat meminimalkan risiko penyakit jantung.

3. Mengurangi Resiko Diabetes

Diabetes merupakan penyakit mematikan lainnya dan dianggap sebagai pembunuh utama di dunia. Dengan mengonsumsi buah ini, Anda dapat mencegah penyakit ini. Serat pada buah ini membantu menyerap kadar gula darah, yang pada gilirannya akan mengurangi risiko diabetes tipe II. Vitamin C dalam srikaya bisa mengatur kadar gula darah. Kemudian untuk kandungan magnesium dan kalium dalam buah ini dapat membantu produksi insulin, yang dapat mengatur kadar glukosa dalam tubuh. Karena itu, buah srikaya sangat disarankan untuk penderita diabetes.

4. Membantu Pencernaan

Buah yang menakjubkan ini sangat membantu pada pencernaan juga sangat efektif untuk mengobati gangguan pencernaan. Srikaya dapat membantu mengeluarkan racun dari usus. Sementara itu, untuk masalah perut seperti gastritiskeasaman dan mulas akan berkurang dengan mengonsumsi srikaya. Pada satu buah srikaya berukuran sedang mengandung sekitar 6 gram serat makanan, yang dapat membantu meringankan sembelit. Srikaya kering bisa ditumbuk menjadi bubuk dan bisa dikonsumsi dengan air untuk menyembuhkan disentri dan diare.

BACA JUGA:

5. Mengurangi Kolesterol

Niacin dan kandungan serat pada srikaya dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh. Hal ini juga dapat mencegah penyerapan kolesterol di usus. Srikaya juga bisa mencegah radikal bebas menyerang lipida.

6. Membantu Mengendalikan Tekanan Darah

Buah srikaya mengandung rasio natrium dan kalium yang seimbang, yang dapat mengatur dan mengendalikan fluktuasi tekanan darah di dalam tubuh. Tingginya kadar magnesium pada buah ini dapat melemaskan otot-otot halus jantung dan menenangkan kram, jadi dapat mencegah serangan jantung dan stroke.

7. Membantu Mengobati Anemia

Buah srikaya berfungsi sebagai stimulan, ekspektoran dan pendingin. Buah ini kaya akan kalori, tembaga juga zat besi sehingga akan menjadi makanan yang baik bagi penderita anemia. Tembaga dan zat besi adalah unsur penting hemoglobin, Makanya buah ini sangat dianjurkan bagi wanita hamil.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Srikaya merupakan sumber antioksidan alami yang sangat baik, kandungan vitamin C terkenal dengan sifat anti-inflamasi dan kekebalannya. Usahakan untuk buah ini termasuk menu makanan sehari-hari untuk ketahanan tubuh yang lebih baik terhadap agen infeksius. Ini akan dapat menghilangkan radikal bebas berbahaya dari tubuh, dapat mencegah berbagai penyakit.

https://bit.ly/2dWIjly

9. Sumber Energi

Srikaya adalah sebagai sumber energi yang sangat baik, sebab dapat membantu untuk melawan kelelahan dan menghilangkan kelemahan otot. Serta untuk orang-orang yang menanti untuk menambah berat badan, srikaya merupakan buah yang ideal. Buah srikaya mengandung kalori, yang dapat merangsang nafsu makan. Semakin banyak nafsu makan yang Anda punyai, semakin banyak makanan yang bisa Anda konsumsi dan tampaknya Anda akan menambah berat badan. Tetapi untuk orang gemuk, disarankan untuk tidak mengkonsumsi buah ini secara melimpah.

10. Baik untuk Penglihatan

Srikaya dapat bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan mata dan penglihatan yang lebih baik. Kandungan vitamin A dan C dalam srikaya bisa membuat buah ini sangat bermanfaat untuk penglihatan. Kemudian kandungan riboflavin dan vitamin B2 dapat membantu menghancurkan radikal bebas, yang pada gilirannya akan membantu mencegah masalah yang berkaitan dengan mata.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Khasiat Tersembunyi Buah Srikaya yang Wajib Diketahui!!"

Posting Komentar