HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bagaimana Cara Simple dan Hemat Menanam Tanaman Rosella?

Jual Plastik Polybag Awet - Lim Corporation

Banyak sekali macam jenis tanaman hias bunga yang popular di Indonesia, dan salah satunya yang kini sedang digandrungi dan juga cukup popular sebagai tanaman bunga hias yaitu tanaman Rosella. Tanaman ini dikenal akan buahnya yang mempunyai bentuk seperti kelopak bunga yang terlihat menarik dan cantik. Tanaman ini juga mempunyai sebutan lain yakni tanaman Frambozen. Buah yang menyerupai bunga ini selain cantik, juga mempunyai manfaat yang banyak dan sering dipakai oleh masyarakat maupun perusahaan sebagai bahan baku pembuat sirup sebab rasanya yang unik dan manis juga menyegarkan. Sebab cara menanam tanaman rosella tidak terlampau sulit, banyak pula yang menanam dan membudidayakannya.

http://bit.ly/hargapolybag

Tanaman rosella juga sering dipakai sebagai salah satu bahan obat herbal yang dapat memberikan khasiat dan manfaat yang baik untuk tubuh. Khasiat-khasiat dari tanaman rosella antara lain bisa membasmi cacing di dalam sistem pencernaan, dapat memperlancar keluarnya air seni, menurunkan suhu panas tubuh, dapat mengencerkan darah, dapat menurunkan tekanan darah, dan juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan antibakteri dan antiseptik. Selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai cara menanam rosella yang dapat Anda lakukan di area lahan maupun di suatu wadah seperti pot dan polybag.

Sebelum kita akan mulai menanam bunga rosella, ada baiknya kita mengenal dulu karakteristik dari tanaman bunga rosella ini. Pohon rosella sendiri umumnya dapat tumbuh dengan subur dan baik di segala cuaca, suhu dan pada kondisi lahan yang berbeda-beda. Namun perbedaan dari segi suhu dan karaker lahan serta cuaca dapat mempengaruhi warna dari buah tanaman rosella yang nantinya akan dihasilkan oleh tanaman tersebut. Tanaman rosella dapat tumbuh dengan baik dan subur di ketinggian 10-600 meter dari atas permukaan laut. Untuk suhu yang optimal yaitu di rentan suhu 20-34 derajat celcius, Tanaman rosella yaitu tanaman yang hanya berbuah di satu waktu dalam semusim. Tanaman ini dapat tumbuh mencapai ketinggian 1-3 meter.

Persiapan Lahan dan Bibit

Cara menanam tanaman rosella yang pertama yaitu mempersiapkan lahan yang akan kita Tanami tanaman rosella nantinya. Persiapan lahan dimulai dengan cara membersihkan pada semua area lahan yang akan dipakai dari tanaman liar atau gulma, melakukan penggemburan tanah dan juga memberikan pupuk baik yaitu pupuk kandang atau kompos secukupnya. Kemudian kita buat bedengan ukuran yang sesuai dengan area lahan. Kemudian pemilihan benih atau bibit tanaman rosella yang baik supaya nantinya bibit tersebut dapat tumbuh dengan baik dan sempurna juga memberikan hasil yang maksimal. Berikut cara mempersiapkan biji tanaman rosella.

https://bit.ly/2dWIjly

- Langkah pertama biji tanaman rosella dikeringkan kurang lebih 4 hari.
- Sesudah kering lalu ditempatkan atau disemai dl ahan tanah khusus yang telah digemburkan.
- Sesudah dua minggu atau jika telah tumbuh setinggi 7 cm, lalu benih dimasukan kedalam polybag.
- Diamkan tanaman rosella tumbuh sampai ukuran kurang lebih 20 cm sebelum dimasukan ke areah lahan.
- Penanam rosella juga dapat dilakukan langsung di area lahan, tapi sebaiknya ditutupi supaya tidak mudah rubuh dan rusak oleh hujan dan angin.

*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Simple dan Hemat Menanam Tanaman Rosella?"

Posting Komentar