HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Mudah & Sederhana Membuat Kebun Sayur di Atap Rumah

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

Biaya keperluan pangan kini terus meningkat. Bukan tidak mungkin anda perlu menanam sendiri keperluan pangan anda untuk mengurangi biaya keperluan bahan pangan. Namun bagaimana jika lahan di pekarangan rumah sempit bahkan juga tidak cukup untuk menanam bahan pangan? Caranya cukup mudah, semakin berkurangnya dari jumlah lahan apalagi di pekarangan rumah, sebenarnya anda masih tetap dapat menanam keperluan pangan apalagi kebun sayur sendiri. Berikut cara membuat kebun sayur di pekarangan rumah yang dapat anda buat sendiri dengan mudah, yaitu:

http://bit.ly/hargapolybag

Kebun Sayur Di Atap

Kebanyakan rumah yang tidak mempunyai tanah sepetak untuk menanam. Tetapi hal ini dapat disiasati dengan membuat kebun sayur di atap rumah anda. Apabila anda ingin membuat kebun sayur di atap, hal yang harus diperhatikan yaitu tempat aliran air masuk dan keluar, seberapa banyak paparan sinar matahari yang diperlukan tanaman anda dan jenis tanaman apa yang sekiranya cocok untuk ditanam di atap rumah. Jenis tanaman yang cocok untuk kebun sayur di atap yaitu tanaman tomat, tanaman cabai, tanaman daun mint, tanaman kacang-kacangan, tanaman selada, tanaman bayam dan tanaman lainnya. Berikut cara membuat kebun sayur sederhana di pekarangan rumah dengan memakai cara menanam di atap rumah.

Alat dan Bahan

Alat dan bahan yang dipakai untuk membuat kebun sayur di atap ini memakai metode wadah, pot/polybag dan bak. Berikut alat dan bahan yang anda butuhkan, diantaranya:

BACA JUGA:

- Pot
- Kayu
- Paku
- Palu
- Tanah
- Kompos
- Papan pelindung anti air
- Kain filter
- Insulasi/penyekat
- Alas

Tahapan

Sesudah anda menyiapkan alat dan bahan untuk membuat kebun sayur di atap anda dapat melanjutkannya ke tahapan pembuatannya. Berikut cara membuat kebun sayur di pekarangan rumah, yaitu:

https://bit.ly/2dWIjly

Menanam Dalam Pot/Polibag

- Siapkan alat dan bahan untuk membuat kebun sayur di atap rumah.
- Buat campuran media tanam yang berupa tanah : kompos yaitu 1:1.
- Masukkan dalam pot/polibag dan tanam bibit sayuran yang akan anda pakai.
- Siram bibit sayuran dengan setiap media tanam yang kering.

Menanam Dalam Bak

Cara ini bila anda ingin membuat bak sendiri memakai kayu. Anda perlu membuat wadah persegi 4 memakai kayu yang telah anda siapkan. Lalu sebelum memasukkan media tanam, anda bisa buat lapisan penyusun terlebih dahulu yakni alas, insulasi dan kain filter, media tanam serta yang terakhir yaitu tanaman. Sesudah itu masukkan media tanam berupa tanah : kompos yaitu 1:1. Masukkan bibit tanaman sayuran pada media tanam yang telah dibuat. Siram bibit sayuran dengan setiap media tanam yang kering.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah & Sederhana Membuat Kebun Sayur di Atap Rumah"

Posting Komentar