HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Keunggulan Bertanam dengan Menggunakan Polybag

Jual Plastik Polybag Pertanian - Lim Corporation

Kegiatan berkebun merupakan salah satu hoby yang begitu mengasyikkan bagi penghoby berkebun. Terlebihnya lagi jika tanaman yang dibudidayakan tumbuh subur dan juga mulai memperlihatkan hasilnya, baik dalam bentuk sayuran segar seperti sayuran kangkung, sayuran bayam, sayuran pokcoy, sayuran sawi, juga bermacam bumbu dapur, sayuran cabai, sayuran terong, sayuran tomat, maupun buah yang dapat segera untuk dikonsumsi tanpa cemas akan terserang bekas residu serta kemungkinan akan menelan lilin yang dipakai untuk melapisi buah agar tidak mudah busuk.

Kebanyakan terdapat masalah yaitu bagaimana para penggiat berkebun yang mempunyai tempat terbatas untuk mensiasati hal semacam ini? Sudah banyak langkah berkebun yang diperkenalkan, dari mulai langkah system hidroponik, langkah aquaponik hingga berkebun organik. Salah satu diantara langkah berkebun organik untuk yang mempunyai tempat terbatas dengan memakai wadah pot, botol sisa atau bisa juga polybag.
http://bit.ly/hargapolybag
Polybag merupakan wadah plastik yang umumnya berwarna hitam, meskipun ada pula yang berwarna biru atau putih yang memiliki sebagian lubang kecil untuk aliran air supaya tanaman tidak mudah membusuk serta akhirnya tanaman mati. Terdapat banyak macam ukuran pada polybag, sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Umumnya polybag dipakai sebagai wadah pengganti pemakaian pot. Polybag digunakan sebagai wadah untuk budidaya buah-buahan serta sayuran di tempat yang terbatas dengan argumen seperti berikut:

1. Biaya lebih murah dibandingkan bila memakai pot.
2. Perawatan tanaman lebih mudah.
3. Tahan lama/awet.
4. Lebih ringan.
5. Bentuk keseluruhan seragam.
6. Tidak mudah kotor.
7. Bisa digunakan berkali-kali setelah ditreatment dahulu.
8. Mudah untuk didapat di toko atau peralatan pertanian, atau juga toko plastik.
9. Polybag sangat baik untuk drainase.
10. Aerasi tanaman dapat berjalan dengan baik, hingga tanaman dapat tumbuh dengan maksimal.
11. Polybag dapat untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi dalam pemakaian media tanam bersama nutrisi yang diperlukan.

BACA JUGA:

12. Dapat mempermudah pengontrolan/pengawasan per individu tanaman jika terdapat masalah, misalnya serangan hama atau penyakit, atau juga kekurangan unsur hara tertentu.
13. Mudah dalam menambahkan bahan organik atau pupuk kandang, tinggal sesuai dengan takaran yang dianjurkan.
14. Dapat menghemat ruangan dan tempat penanaman.
15. Untuk komposisi media tanam bisa diatur.
16. Nutrisi yang didapatkan oleh tanaman bisa dengan segera diserap akar, tidak hanyut oleh genangan hujan.
17. Tanaman bisa dibudidayakan pada setiap saat, tanpa mengenal musim.
18. Tanaman mudah untuk dipindah-pindahkan letaknya, sesuai dengan keadaan yang diinginkan.
19. Tanaman juga mudah untuk dipindahkan ke area tanam yang sebenarnya khusus untuk perkebunan tanaman keras.
20. Hampir dari semua tipe tanaman hortikultur dan berumur pendek seperti tanaman cabai, tanaman tomat, tanaman terong, tanaman kacang-kacangan, tanaman stroberi, tanaman melon dan tanaman lainnya, dapat ditanam di dalam polybag. Dan juga bermacam jenis sayuran, seperti sayuran kangkung, sayuran bayam, sayuran pokcoy, sayuran sawi, sayuran seledri, sayuran daun bawang, sayuran sayuran bawang merah dan sayuran lainnya.
21. Produktivitas atau hasil panen buah-buahan atau sayuran yang didapat sama seperti dengan tanaman yang ditanam di tempat terbuka, dan juga dengan mutu produk. Justru bila bertanam memakai polybag, merupakan salah salah alternatif untuk pemecahan permasalahan apabila kita perlu konsumsi buah-buahan atau sayuran yang segar.

https://bit.ly/2dWIjly

Polybag juga dipakai dalam beberapa perkebunan tanaman keras, sebagai wadah penyemaian benih sampai waktunya untuk dipindahkan ke area perkebunan yang sesungguhnya. Polybag yang dipakai pada perkebunan tanaman keras terdiri dari dua ukuran, yaitu ukuran kecil lebar 10 hingga 14 cm  yang digunakan pada fase pembenihan awal yang umur bibit 3 hingga 6 bln dan juga polybag ukuran besar 15 cm ke atas, polybag dipakai sejak pemindahan benih awal sampai bibit siap untuk dipindahkan ke tempat yang sebenarnya pada umur bibit lebih dari 12 bln. Perkebunan besar yang memakai polybag untuk sebagai wadah pembibitannya, diantaranya yaitu perkebunan kelapa sawit, jati, jabon, karet, akasia, sengon, dan perkebunan lainnya.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Keunggulan Bertanam dengan Menggunakan Polybag"

Posting Komentar