HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Macam-macam Ukuran dan Manfaat Polybag

Jual Polybag High Quality - Lim Corporation

Polybag adalah plastik yang berbentuk segiempat dan biasanya mempunyai warna hitam, warna putih dan warna transparan. Polybag ini seringnya dipakai sebagai wadah atau tempat untuk menanam tanaman.  Polybag pula sangat beragam ukurannya. Umumnya ukuran polybag menyesuaikan dengan tanaman apa yang akan ditanam. Ada yang ukuran kecil yang umumnya dipakai untuk pembibitan, ada juga yang ukuran besar umumnya dipakai untuk menanam tanaman yang telah hampir berbuah. Untuk menentukan ukuran polybag, hal yang harus kita perhatikan yaitu bentuk akar dari tanaman, perkembangan tanaman yang akan kita tanam kemungkinan akan tumbuh maupun tidak serta lahan untuk bercocok tanamnya.

Berikut ada beberapa jenis ukuran polybag dan juga manfaatnya, diantaranya:

-Polybag ukuran 8 x 9 cm
Polybag ini umumnya berfungsi untuk menyemai biji sayur-sayuran contohnya yaitu untuk menyemai biji cabe, biji bayam, biji terong, biji paprika, dan biji tanaman lainnya.

http://bit.ly/hargapolybag

-Polybag ukuran 10 x 15 cm
Polybag ini adalah ukuran polybag yang sangat baik untuk dipakai sebagai pembibitan tanaman. Lebih tepatnya yaitu tanaman sengon. Tanaman sengon yaitu salah satu tanaman yang baik ditanam di perkebunan milik warga. Dengan bisnis menjual bibit sengon, dijamin akan sangat menguntungkan bagi Anda.

-Polybag ukuran 12 x 17 cm
Polybag ini umumnya dipakai saat bibit tanaman yang kita tanam telah mulai tumbuh.

-Polybag ukuran 17.5 x 40 cm
Polybag ini umumnya banyak dipakai oleh sebagian besar orang untuk menanam tanaman sayur-sayuran di pekarangan rumah. Sebab ukuran polybag ini sangatlah tepat, tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil.

-Polybag ukuran 40 x 50 cm
Polybag ini umumnya dipakai untuk melakukan budidaya jahe tapi tidak mempunyai lahan yang luas. Cara pemeliharaanya pula tidaklah sulit sebab kita hanya cukup menyiramnya dan memberikan pupuk dengan teratur. Hal yang harus diperhatikan yaitu kita tidak boleh terlalu banyak menyiramnya juga sebab hal ini akan membuat tanaman cepat mati dan juga membusuk.

BACA JUGA:

Fungsi dan kegunaan polybag

Berikut ada beberapa fungsi dan kegunaan dari polybag:
- Mempermudah dalam merawat tanaman
- Menghemat lahan tanam
- Mudah dipindah-pindahkan
- Menghemat pemakaian pupuk dan air
- mempermudah dalam menyeleksi bibit tanaman yang akan ditanam
- Berwarna hitam
Polybag berwana hitam berfungsi untuk melindungi akar tanaman dari paparan sinar matahari, sebab bila terkena matahari langsung akan merusak tanaman yang ditanam dalam polybag.
- Berwarna putih
Polybag berwarna putih berfungsi untuk mempermudah pengecekan akar tanaman. Tapi polybag putih ini sifatnya cuma sementara, bila akarnya sudah tumbuh maka tetap akan dipindahkan dalam polybag yang berwarna hitam.

https://bit.ly/2dWIjly

Macam macam Tanaman yang Dapat Dipakai untuk Budidaya dengan Polybag

Beberapa tanaman yang dapat dibudidayakan dengan polybag contohnya yaitu tanaman cabe, tanaman jahe, tanaman kangkung, tanaman seledri, tanaman selada, dan tanaman sayuran lainnya. Untuk memelihara tanaman dalam polybag, hal yang perlu untuk selalu diperhatikan yaitu rajin untuk menyiramnya dan juga pemupukannya. Pada intinya yaitu bila kita ingin membudidayakan tanaman dengan memakai polybag sebagai wadahnya, maka sebaiknya memakai polybag yang berukuran besar. Hal ini bertujuan supaya tanaman yang ditanam memperoleh makanan yang sesuai dengan keperluannya. Selain dengan memperhatikan ukuran polybag, hal lain yang perlu diperhatikan yaitu kualitas polybag yang dipakai. Untuk memperoleh polybag kini tidaklah sulit sebab polybag memang dijual di banyak toko tanaman ataupun di pasar tradisional.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Macam-macam Ukuran dan Manfaat Polybag"

Posting Komentar