HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Kamu? Merawat Tanaman Hias Ternyata Cukup Mudah Kok

Jual Polybag Perkebunan - Lim Corporation

Bercocok tanam kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Tidak terkecuali juga masyarakat perkotaan yang banyak bercocok tanam di pekarangan rumahnya bahkan di atap rumahnya yaitu roofgarden. Hal ini dikarenakan kini bercocok tanam sangat mudah untuk dilakukan bahkan di lahan sempit sekalipun tidak menjadi masalah seseorang tidak bisa bercocok tanam. Apabila memiliki pepohonan di rumah, kita akan memperoleh manfaat dari menanam pohon untuk kelangsungan hidup manusia. Kembali mengingat jika pohon menjadi sumber oksigen yang dihirup di setiap harinya.

http://bit.ly/hargapolybag

Ada beberapa cara atau teknik menanam pohon yang bisa dilakukan pada lahan sempit. Mulai dari menggunakan media polybag, pot bisa juga kini sudah bisa menggunakan media tanam yang terbuat dari air. Pohon atau tanaman yang ditanam pada media-media yang tidak membutuhkan lahan lebar ini yaitu tanaman hias. Selain akan banyak manfaatnya, juga dapat membantu untuk mempercantik tampilan rumah. Untuk merawat tanaman hias agar tetap sehat dan nampak cantik cukup mudah untuk melakukannya. Berikut ada beberapa cara perawatan tanaman hias yang biasa ditanam di dalam pot atau polybag dengan benar dan tepat.

1. Pemilihan pot

Langkah pertama yang harus diperhatikan yaitu pemilihan pot dan media tanam. Upayakan untuk pot yang dipilih sesuai dengan jenis tanaman hias yang akan ditanam. Dan usahakan juga untuk memiliki desain pot yang sesuai dengan tempat di mana pot itu akan ditaruh. Pilih pot atau polybag yang memiliki lubang drainase yang cukup. Sesudah pot siap, pot langsung diisi 1/3 dengan media tanam, lalu masukkan tanaman hias ke pot.

BACA JUGA:

Yang perlu diperhatikan ketika akan memasukkan tanaman ke pot, jangan sampai menghilangkan semua media asal tanaman karena akan mempersulit tanaman tersebut untuk beradaptasi. Sesudah tanaman masuk ke pot, tutup menggunakan media tanam yang tersisa dan padatkan. Upayakan untuk tidak mengisi pot hingga penuh. Beri sedikit sisa 2 cm agar ketika akan disiram air tidak meluber. Jangan lupa untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di dinding luar pot agar tanaman dalam pot dapat terlihat lebih cantik.

2. Penempatan pot

Selain dari memilih pot yang tepat, penempatan posisi pot juga sangat berpengaruh untuk kelangsungan jenis tanaman hias. Ada beberapa jenis tanaman hias yang dapat hidup dengan baik jika mendapat cahaya matahari secara cukup. Sehingga apabila tanaman hias yang dipilih termasuk tanaman yang membutuhkan banyak cahaya matahari, tempatkan di tempat yang dapat memperoleh sinar matahari secara cukup.

https://bit.ly/2dWIjly

3. Penyiraman atau pengairan

Ada beberapa teknik untuk menyiram tanaman hias dalam pot. Pertama yaitu dengan melakukan penyiraman langsung di atas tanah tempat tanaman tersebut ditanam. Cara yang kedua yaitu dengan memberikan air pada alas pot. Air akan diserap dengan sistem kapiler. Pada setiap jenis tanaman memiliki jenis penyiraman masing-masing. Penyiraman yang baik dilaksanakan pada pagi hari antara pukul 7-10, atau ketika saat sore hari.

4. Pemupukan

Tanaman hias juga membutuhkan yang namanya pupuk untuk menutrisinya sehingga dapat tumbuh subur. Untuk tanaman hias bunga, usahakan satu bulan sekali memberikan pupuk NPK.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu? Merawat Tanaman Hias Ternyata Cukup Mudah Kok"

Posting Komentar