HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Rumah Nampak Tak Segar? Coba Beri Salah Satu dari 7 Tanaman Ini

Jual Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Bukan hanya berkebun sayuran atau menanam bunga, merawat tanaman pot yang berupa tanaman berbuah yang memberikan hasil tentu dapat menjadi alternatif hobi yang sangat produktif. Tahukah kamu bahwa tanaman berbuah bisa dikembangbiakkan didalam pot, mulai dari yang ukuran kecil sampai besar? Jadi yuk, simak berbagai tanaman pot dengan hasil buah yang tentu bisa menyuplai kebutuhan kudapan bergizi bagi kesehatan keluarga.

Tomat

Tidak perlu untuk sering mengunjungi pasar lagi jika kamu memutuskan untuk mempunyai tanaman tomat di rumah. Cara menanam tanaman pot ini juga tidak sulit. Tentukan lokasi di sekitar rumah yang terpapar sinar matahari selama minimal 6 jam setiap hari sebagai tempat menaruh tanaman pot ini. Pilih bibit tomat yang berkualitas dan pot tanaman dengan diameter sekitar 40 cm. Siapkan media tanam dengan baik dan benar, terutama sebab tanaman pot tomat cukup rentan terhadap serangan hama. Rutinlah untuk menyiram dan membasmi hama, dijamin tanaman pot ini akan bisa menyuplai kebutuhan tomat untuk masak-memasak di dapur.

http://bit.ly/hargapolybag
Jeruk

Siapa yang tidak kenal dengan buah jeruk, buah manis yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia? Tentu tanaman jeruk bisa menjadi pilihan bagi tanaman pot di lingkungan rumah. Pilihlah pot yang terbuat dari plastik, porselen atau dari tanah liat, kemudian isi dengan campuran tanah dan pupuk. Semaikan bibit jeruk secara khusus dan tempatkan tanaman pot ini di areal rumah yang memperoleh sinar matahari. Ingatlah bahwa tanaman jeruk memerlukan sistem drainase yang baik, sehingga penyiraman perlu dalam jumlah secukupnya, namun harus rutin dilakukan.

Alpukat

Buah tropis dengan segudang nutrisi ini, alpukat disukai sebab teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat. Siapa sangka bahwa buah favorit ini dapat dijadikan tanaman pot yang mudah dikembangbiakkan? Cukup rendam biji alpukat sampai berkecambah, lalu pindahkan ke media tanah dalam pot. Kebanyakan tanaman pot ini akan berbuah sesudah 3-4 tahun atau lebih.

Belimbing

Buah dengan berbentuk bintang ini pasti memiliki penggemarnya tersendiri. Tanaman belimbing merupakan salah satu tanaman tropis yang dapat tumbuh sampai 5 meter dan bercabang-cabang. Untuk menjadikan belimbing sebagai tanaman pot yang panennya berhasil, pilih pot yang berukuran agak besar sekitar 30 hingga 50 cm. Meskipun perawatan tanaman pot ini tergolong cukup standar, kamu harus memakai media tanam yang cenderung ringan dan gembur agar daya serap air mencukupi supaya tanaman pot belimbing ini tumbuh besar.

BACA JUGA:

Semangka

Jangan tertipu dengan bentuknya yang bulat besar, sebenarnya semangka juga dapat dijadikan tanaman pot asalkan kamu mengetahui bagaimana cara menanamnya yang benar. Meskipun bersifat layaknya tanaman merambat, semangka bisa menjadi tanaman pot yang tumbuh dengan vertikal. Pilih pot yang cukup dalam dan ukurannya besar dengan diameter sekitar 60 cm. Semailah dahulu bibit tanaman semangka, sampaikan tempatkan tanaman pot ini di areal rumah yang terpapar sinar matahari. Apabila kamu mempunyai teralis sebagai pagar rumah atau sebagai pembatas didepan teras rumah, dengan menempatkan tanaman pot ini di depan teralis akan menyokong perambatannya sehingga semangka bisa tumbuh secara vertikal.

Mangga

Siapa sih yang tidak suka buah mangga? Buah yang penuh aroma dengan daging buah lembut dan manis, mangga cocok disajikan sebagai hidangan pencuci mulut yang penuh oleh gizi. Tanaman mangga memerlukan iklim tropis supaya bisa tumbuh besar. Tidak heran bila kamu sering melihat tanaman ini di pekarangan perumahan sekitarmu. Meskipun mangga bisa menjadi tanaman pot, sebenarnya ia membutuhkan lahan dengan luas tertentu untuk dapat dikembangkan. Pot yang dipakai pun disarankan supaya berukuran besar dan dibuat dari bahan yang kokoh dan tidak mudah pecah. Dari masa penyemaian sampai dewasa, tanaman pot ini akan berbuah mangga sesudah ia tumbuh selama sekitar 5 hingga 8 tahun.

https://bit.ly/2dWIjly
Stroberi

Stroberi merupakan salah satu tanaman pot yang paling cocok untuk ditanam dalam rumah. Tergolong sebagai tanaman pot yang mudah untuk dikembangbiakkan, stroberi tidak memerlukan pot atau ruang yang terlalu besar dan perawatannya juga cukup mudah. Pastikan jika tanaman pot ini tetap terkena sinar matahari dengan teratur, minimal selama 6 jam setiap hari. Kini sudah banyak varietas bibit stroberi yang dapat tumbuh ranum, besar serta manis, jadi kamu tidak harus khawatir mencari bibit stroberi yang kamu inginkan di pasaran.

Ketika membicarakan tanaman pot, tentu kamu akan berpikir bahwa tidak mungkin tanaman berbuah akan dapat ditanam dalam pot. Tetapi dengan persiapan dan perlengkapan bertanam yang baik dan tepat, ketujuh tanaman pot ini tentu bisa tumbuh dengan subur.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Nampak Tak Segar? Coba Beri Salah Satu dari 7 Tanaman Ini"

Posting Komentar