HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya Terong Belanda dalam Polybag Agar Sukses Panen

Jual Plastik Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Terong Belanda atau Solanum betaceum adalah tanaman yang berasal dari suku terong-terongan. Terong jenis ini cukup berbeda dengan terong umumnya sebab terong belanda mempunyai bentuk yang menyerupai telur tapi di bagian ujungnya meruncing warna merah kekuningan sampai bagian dalam buah juga mempunyai biji yang berwarna ungu kehitaman.
http://bit.ly/hargapolybag
Terong belanda dapat dijadikan berbagai macam olahan seperti olahan sayur, olahan sirup, olahan selai dan dapat dijadikan bumbu masakan sebab terong belanda mempunyai aroma yang sedap. Sebab banyaknya pemanfaatan terong belanda ini, kini banyak juga peminatnya. Menanam terong belanda bisa dijadikan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Untuk kalian yang berkenan untuk menanam atau budidaya terong belanda ini tapi tidak mempunyai lahan yang luas, kalian dapat menanam terong belanda dalam pot atau polybag. Berikut penjelasannya:

Persiapan Bibit Terong Belanda
Pilih terong belanda yang sudah matang, kemudian pisahkan biji terong dengan dagingnya kemudian jemur biji. Berikutnya buatlah lahan semai yang berupa bedengan, semailah biji benih terong belanda di bedengan. Sesudah berumur sekitar 1,5 bulan atau sudah mempunyai daun, bibit bisa dipindahkan ke pot/polybag tanam. Apabila tidak ingin ribet, anda dapat membeli bibit siap tanam di toko tanaman.

BACA JUGA:

Persiapan Tempat dan Media Tanam Terong Belanda
Sediakan pot atau polybag dengan ukuran sedang atau disesuaikan dengan bibit terong belanda. Sediakan juga media tanam berupa campuran tanah yang gembur, pupuk kompos dan arang sekam.

Penanaman Terong Belanda
Sesudah bibit dan media tanam siap kemudian lakukan penanaman. Masukkan media tanam dalam pot sampai setengah bagian kemudian letakkan bibit tepat di tengah pot kemudian masukkan kembali media tanam sampai 2 cm dibawah bibir pot, sedikit padatkan kemudian lakukan penyiraman.

https://bit.ly/2dWIjly

Pemeliharaan Tanaman Terong Belanda
Lakukan penyiraman dengan banyak 3 kali sehari sampai tanaman berbunga. Apabila sudah berbunga maka frekuensi penyiraman dikurangi menjadi 2 kali sehari. Lakukan juga pemupukan susulan dengan pupuk kandang, pupuk urea, pupuk TSP, pupuk KCl. Pemupukan susulan pertama dilakukan ketika tanaman berumur sekitar 7 sampai 8 hari sesudah tanam. Dan juga pemupukan susulan kedua dilakukan ketika tanaman sudah berbunga. Pemupukan tersebut alngkah baiknya disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan. Apabila tanaman terong belanda terserang hama dan penyakit, segera lakukan penanganan dengan memakai pestisida dengan dosis yang sesuai anjuran.

Pemanenan Terong Belanda
Terong belanda bisa dipanen sesudah berumur sekitar 4 bulan sesudah tanam. Pemanenan dilakukan dengan memotong bagian tangkai dengan gunting supaya tidak terjadi kerusakan.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Budidaya Terong Belanda dalam Polybag Agar Sukses Panen"

Posting Komentar