HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menanam Kemangi di Pot atau Polybag Agar Cepat Tumbuh

Jual Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Kemangi merupakan tanaman perdu yang mempunyai ketinggian mencapai 100 cm, berbatang tegak dan bercabang banyak serta mempunyai aroma daun yang khas. Kemangi adalah tumbuhan tahunan yang tumbuh tegak dengan cabang banyak. Tanaman kemangi berbentuk perdu yang tingginya bisa mencapai 100 cm. Bunganya tersusun di tandan dengan tegak. Pada daunnya panjang, tegak lurus, bentuknya taji atau bulat telur, warnanya hijau muda serta berbau harum.
http://bit.ly/hargapolybag
Ujung daun dapat tumpul atau tajam dengan panjang mencapai 5 cm, mempunyai permukaan bergerigi atau rata. Wangi kemangi seperti cengkeh dan rasanya pahit. Kemangi umumnya dipakai untuk lalapan atau juga sebagai campuran masakan seperti pindang, pepes dan berbagai masakan lainnya. Sebab manfaatnya, kemangi banyak dibudidayakan. Apabila kalian tidak mempunyai lahan yang luas, kalian bisa menanam kemangi di pot atau polybag. Berikut cara menanamnya:

Persiapan Tempat dan Media Tanam

Sediakan tempat tanam berupa pot atau polybag dengan ukuran sedang dengan diameter sekitar 30 cm. Sediakan media tanam berupa tanah dan bokashi dengan banding 1:1, kemudian tambahkan insektisida furadan 3g dengan banyak 2 sendok makan per pot. Sesudah itu, masukkan media tanam yang telah disiapkan dalam pot atau polybag tanam.

BACA JUGA:

Persiapan Bibit

Perbanyakan bibit kemangi bisa dilakukan dengan melalui biji. Bibit tersebut bisa didapat dengan membelinya toko pertanian atau dapat juga dengan membuat atau menyiapkan bibit sendiri yakni dengan cara mencari tanaman kemangi yang sudah tua kemudian gosok dengan tangan sampai bibitnya tampak berupa biji berukuran kecil berwarna hitam.

Cara Menanam

Apabila semua siap maka segera lakukan penanaman. Tetapi sebelumnya, media tanam dalam pot disiram dulu sampai basah, lalu barulah taburkan biji bibit kemangi ke media tanaman tutup kembali dengan tanah yang lembut.

https://bit.ly/2dWIjly

Cara Merawat

Di awal tanam, lakukan penyiraman tanaman setiap hari, apabila sudah tumbuh maka penyiraman bisa dilakukan 2 hari sekali secukupnya saja. Lakukan penyiangan pada gulma atau tanaman pengganggu yang tumbuh disekitar tanaman kemangi dalam polybag atau pot setiap 2 minggu sekali. Apabila tanaman kemangi tumbuh terlalu padat, lakukan penjarangan. Lakukan juga, pemupukan setiap 2 sampai 3 minggu sekali dengan memakai pupuk kompos atau bokashi. Dengan pupuk tersebut ditaburkan dengan merata dalam pot atau polybag kemudian siram sampai pupuk larut. Daripada itu, pupuk yang dipakai bisa berupa pupuk organik cair.

Masa Panen

Kemangi bisa dipanen atau dipetik sesudah berumur 55 hari tergantung pada tingkat kesuburan tanah atau media tanam yang dipakai untuk menanam.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menanam Kemangi di Pot atau Polybag Agar Cepat Tumbuh"

Posting Komentar