HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Mudah Merawat Bunga Lily di Polybag, Bagaimana Caranya?

Jual Plastik Polybag Pertanian - Lim Corporation

Bunga Lili atau Bunga Lily atau Bunga Bakung merupakan jenis bunga yang asalnya dari daerah dataran mediterania dan Asia Barat. Bunga lily ini mempunyai kelopak corong lancip ketika belum mekar, bunga lili ini pula indah dan wangi ketika mekar terdapat berbagai warna bunga lily seperti bunga lili merah, lili putih, lili kuning, lili pink, lili kuning, lili oranye, lili ungu sampai hampir hitam, dan terdapat juga corak yang berupa bintik-bintik.
Bunga lili ini memiliki kandungan Flavonoid, kandungan Karotenoid, kandungan Sapion, kandungan Polisakarida, kandungan Pati, kandungan Colchicine, kandungan Protein dan kandungan Lemak. Dengan memiliki kandungan tersebut, bunga lili ini mempunyai berbagai manfaat, berikut ada beberapa manfaat bunga lily yaitu membantu mengobati penyakit demam, penyakit anti kanker, membantu menurunkan penyakit kolestrol, untuk obat luka dan sebagainya. Untuk itu banyak orang yang sudah mulai menanam bunga lily ini baik di lahan yang luas ataupun dengan memakai pot atau polybag tanam. Apabila anda ingin menanam bunga lili ini, berikut caranya:


Pembibitan Bunga Lily
Bibit bunga lily bisa didapatkan dari umbi yang sudah tua. Untuk mendapatkan bibit berkualitas, anda harus mengambil umbi tanaman yang sudah tua dari indukan berkualitas juga. Sesudah bibit umbi diperoleh, sebelum ditanam alangkah baiknya umbi bunga lily tersebut direndam dalam air selama sekitar 24 jam. Perendaman ini tujuannya supaya tunas dalam umbi cepat tumbuh. Supaya proses pertumbuhan berjalan baik, alngkah baiknya umbi disemaikan dahulu. Sesudah bibit keluar tunas dan tumbuh dengan baik barulah dipindah tanamkan ke media tanam seperti polybag/pot.
Sesudah bibit semai telah mulai tumbuh tunas berarti bibit tersebut sudah bisa mulai ditanam. Siapkan pot atau polybag tanam dengan ukuran yang sesuai, sesudah itu siapkan juga media tanamnya. Media tanam yang bisa dipakai yang berupa campuran tanah, pupuk kandang atau kompos, dan juga pasir dengan perbandingan 1:1:1. Pemindahan bibit dari tempat penyemaian ke media tanam harus dilakukan dengan hati-hati supaya umbi tanaman tidak rusak. Alangkah  baiknya proses pemindahan dilakukan pada pagi atau sore hari ketika sinar matahari tidak terlalu terik.


Perawatan Bunga Lily
Supaya tanaman bunga lily bisa tumbuh dengan baik maka harus dilakukan perawatan dengan teratur. Bunga lily termasuk tanaman bunga yang dapat untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan baru dan tidak memerlukan perawatan yang istimewa. Supaya tanaman tidak mudah layu, lakukan penyiraman dengan rutin pada pagi dan sore hari. Penyiraman ini dilakukan dengan secukupnya saja sampai tanah terlihat lembab saja sebab bila terlalu banyak air akan mmengakibatkan umbi tanaman membusuk.

Perawatan lain yang harus dilakukan antara lain yaitu penyiangan pada gulma yang ada disekitar tanaman bunga lily di pot atau polybag. Daripada itu, lakukan juga pemupukan secara berkala untuk menjaga unsur hara dalam tanah.

Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Merawat Bunga Lily di Polybag, Bagaimana Caranya?"

Posting Komentar