HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Karakter Unggul Jagung Manis yang Digemari Konsumen

Jual Polybag Plastik Hitam - Lim Corporation

Pemakaian benih unggul yang bermutu mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas jagung manis. Benih unggul jagung manis dihasilkan dengan melalui kegiatan pemuliaan tanaman. Hasil dari kegiatan pemuliaan tanaman jagung manis yang berupa varietas unggul hibrida dan bersari bebas. Karakter unggul dari jagung manis merupakan karakter-karakter yang mendukung hasil tinggi dan kualitas tongkol prima. Karakter unggul tersebut di antaranya adalah produktivitas tinggi, umur panen genjah, tahan terhadap serangan hama atau penyakit, untuk daya simpan tongkol lebih lama, memiliki daya adaptasi yang bagus, sesuai dengan keinginan konsumen dan juga daya tumbuh benih tinggi.
http://bit.ly/hargapolybag
Produktivitas tinggi

Produktivitas jagung manis adalah karakteristik keunggulan yang sangat penting. Penanaman jagung manis dengan memakai varietas unggul yang mempunyai produktivitas tinggi bisa meningkatkan produktivitas hasil pada lahan sempit maupun skala luas. Potensi produktivitas jagung manis hibrida tanpa kelobot bisa mencapai 20 ton per ha per musim tanam. untuk potensi hasil harus ditunjang oleh kualitas buah yang baik, seperti ukuran, penampilan biji serta rasa.

Rasa manis

Selain dari produktivitas, sifat utama dari jagung manis yang dikembangkan yaitu rasa manis. Kandungan gula jagung manis berkisar 13 sampai 15 obrix. Rasa manis pada jagung manis yang dikendalikan oleh sh2 dan bt lebih digemari oleh para konsumen. Konsumen jagung manis menginginkan rasa manis yang tinggi dan tetap manis setelah disimpan selama beberapa hari.

Umur panen genjah

Umur panen yaitu salah satu karakter yang digunakan untuk mengukur keunggulan suatu varietas. Varietas yang diinginkan adalahvarietas yang mempunyai umur panen lebih awal (genjah). Umur tanaman berkaitan dengan lamanya tanaman pada lapangan penanaman. Semakin singkat tanaman berada pada lapangan maka akan semakin baik, sebab dapat mengurangi intensitas serangan hama dan penyakit. Pada umumnya umur panen jagung manis adalah 70 sampai 85 hari sesudah tanam di dataran menengah dan 60 sampai 70 HST di dataran rendah.

BACA JUGA:

Tahap terhadap serangan hama dan penyakit

Ketahanan pada jagung manis terhadap serangan hama dan penyakit mutlak diperlukan. Cuaca dan iklim yang tidak menentu dan ekstrim memerlukan varietas jagung manis yang tahan terhadap kondisi ekstrim. Hama utama pada tanaman dan tongkol jagung manis adalah hama ulat tanah, hama ulat grayak, hama lalat bibit, hama penggerek batang, dan hama ulat tongkol. Penyakit utama pada jagung manis adalah penyakit bulai, penyakit hawar daun, penyakit karat daun, bakteri busuk batang serta virus mosaik kerdil jagung.

Daya simpan lebih lama

Jagung manis pada umumnya dikonsumsi dalam keadaan segar sehingga harus tersedia dalam keadaan segar di setiap saat dan tidak dapat untuk disimpan dalam waktu relatif lama. Akan tetapi demikian, ada juga jagung manis yang dikemas kalengan. Jagung manis umumnya langsung dijual setelah masa panen, karena mutu akan turun sesudah 2 sampai 3 hari disimpan dalam suhu kamar. Untuk daya simpan di ruang bersuhu dingin (5 sampai 7o C) dan kelembapan 90 sampai 95% bisa lebih lama. Jagung manis unggul memiliki daya simpan lebih tinggi dan rasa manis tidak cepat turun selama penyimpanan.

https://bit.ly/2dWIjly

Kualitas tongkol sesuai selera konsumen

Selain dari produktivitas dan rasa manis, sifat lain yang dikembangkan sangat berhubungan dengan permintaan para konsumen. Konsumen jagung manis menginginkan ukuran tongkol yang relatif besar, biji penuh, pada diameter ujung tidak berbeda terlalu jauh dengan diameter pangkal tongkol serta  tekstur renyah atau tidak liat.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Karakter Unggul Jagung Manis yang Digemari Konsumen"

Posting Komentar