HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Menanam dan Merawat Tanaman Hias Brokoli Kuning Bagi Pemula

Jual Plastik Polybag Perkebunan - Lim Corporation

Brokoli kuning adalah jenis tanaman hias yang bentuknya seperti brokoli. Tanaman hias ini tergolong dalam tanaman semak rendah sebab tinggi tanaman ini normalnya bisa mencapai 55 cm. Nama latin dari brokoli kuning yakni Euodia ridleyi atau Colifa dan dalam bahasa inggris yaitu Golden False Aralia. Ciri dari tanaman hias brokoli kuning yang diantaranya batang bercabang banyak, daunnya rimbun, warnan daunnya kuning, tajuk berdiameter sekitar 45 cm serta tinggi tanaman 55 cm. Berikut cara menanam dan merawat tanaman hias brokoli kuning:
http://bit.ly/hargapolybag
Persiapan Bibit Brokoli Kuning

Cara untuk perbanyak tanaman hias brokoli kuning dapat diambil dari anakan yang tumbuh didekat tanaman induk yang sudah dewasa atau dapat melalui stek batang. Untuk cara stek tanaman hias brokoli kuning dengan stek batang yakni dengan pilih dan potong bagian cabang tanaman hias brokoli kuning yang diameternya telah mencapai 3 cm, sepanjang 5 sampai 10 cm. Apabila batang stek telah dipilih, kemudian rendam dengan larutan zat perangsang tumbuhnya akar selama 1 jam.

BACA JUGA:

Sesudah itu, sediakan polybag dan media tanam. Sebaiknya pakailah media tanam yang berupa campuran humus dan kompos. Gemburkan media tanam dan masukkan dalam polybag tanam sampai 3/4 bagian polybag. Lalu buatlah lubang tanam dengan kedalaman 3 cm dan masukkan cabang tanaman hias brokoli kuning yang sudah dipotong sebelumnya. Apabila telah siap, tancapkan bibit stek brokoli kuning kemudian masukkan lagi media tanam sampai memenuhi permukaan polybag. Lakukan penyiraman dan tempatkan ditempat yang terlindung dari teriknya sinar matahari dan hujan.

Apabila memakai anakan yang tumbuh di tanaman indukan, maka ambil dan cabut secara hati-hati anakan tanaman hias brokoli kuning tersebut kemudian masukkan media tanam dalam polybag berupa humus dan kompos sampai 3/4 bagian polybag. Kemudian buat lubang tanam dan tanam anakan tersebut. Lalu padatkan kembali dengan media tanam sampai mencapai batas atas polybag. Tempatkan bibit pada tempat yang aman, tanaman jauh dari jangkauan bahaya, terik cahaya matahari dan genangan air sampai bibit berumur 2 minggu.

https://bit.ly/2dWIjly

Penanaman dan Perawatan

Sesudah bibit berumur 2 bulan, maka bibit brokoli kuning bisa dipindahkan ke lahan tanam atau tempat tanam yang lebih besar. Pastikan untuk pemindah tanaman brokoli kuning ini tidak merusak akarnya. Perawatan yang harus dilakukan pada tanaman brokoli kuning yakni pastikan kondisi sekitar bibit jauh dari tempat yang selalu tergenangi air dan tidak terlalu kering. Lakukan penyiraman sesuai kondisi media tanam dan juga lakukan pemupukan dengan rutin. Apabila dianggap telah terlalu tinggi dan membentuk semak-semak maka dapat dilakukan pemangkasan cabang.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Menanam dan Merawat Tanaman Hias Brokoli Kuning Bagi Pemula"

Posting Komentar