HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Menanam dan Merawat Bunga Celosia Agar Cepat Berbunga

Jual Plastik Polybag Harga Murah - Lim Corporation

Bunga Celosia adalah jenis tanaman semusim yang masih satu family Amaranthaceae atau bayam-bayaman. Nama lain dari bunga celosia diantaranya yaitu Jengger Ayam suku Jawa, Jawer Kotok suku Sunda, Bayam Biludu pulau Sumatera. Bunga celosia mempunyai beragam warna yang cantik diantaranya yaitu warna ungu, warna merah, warna kuning dan juga kombinasi warna dari tersebut. Bunga tersebut muncul di bagian ujung ranting. Berikut cara menanam dan merawat bunga celosia:
http://bit.ly/hargapolybag
Cara Menanam Bunga Celosia

Sebelum bunga ditanam di luar, maka benih bunga celosia alangkah baiknya di semai di bawah naungan sekitar 6 minggu sebelum tanam. Bibit bunga tersebut dapat diperoleh dengan membeli di toko bibit atau mengambilnya langsung dari tanaman induk. Bagi yang tidak mempunyai halaman yang terlalu luas, bunga celosia dapat diletakkan di polybag atau pot ukuran kecil sampai sedang dan diletakkan di teras rumah yang cukup tersinari matahari. Apabila semua sudah siap tanam, sediakan media tanam berupa campuran tanah, pasir dan juga kompos dengan perbandingan 1:1:1. Penanaman tersebut dikerjakan dengan jarak sekitar 6 sampai 12 inchi sesuai keinginan.

BACA JUGA:

Cara Merawat Bunga Celosia

Bunga celosia menggemari lingkungan tanah dengan drainase yang baik juga memperoleh sinar matahari secara cukup. Untuk hal itu, pastikan tanah selalu memperoleh air yang mencukupi dan bunga celosia memperoleh sinar matahari secara cukup. Lakukan penyiraman bunga celosia tersebut dengan rutin minimal 1 hari sekali. Penyiraman dapat dilakukan 2 kali setiap hari. Penyiraman tersebut dilakukan hanya secukupnya saja jangan hingga air menggenang di permukaan tanah untuk mencegah akar tanaman mudah untuk mengalami pembusukan. Supaya nutrisi yang diperlukan tanaman bunga celosia terpenuhi maka lakukan proses pemupukan. Pemupukan tersebut dapat dilakukan dengan memakai pupuk organik atau pupuk kimia dengan dosis sesuai anjuran.

https://bit.ly/2dWIjly

Lakukan juga pemangkasan dengan rutin, pemangkasan tersebut dilakukan pada bunga dan daun yang layu supaya tidak mengganggu bagian tumbuhan lain. Apabila perlu, berikan pupuk perangsang pertumbuhan kelopak bunga pada bunga celosia supaya bisa mekar dengan maksimal. Lakukan juga pergantian media tanah dengan rutin tanaman bunga celosia untuk mencegah perubahan pH tanah yang terlalu ekstrim yang bisa mengakibatkan tanaman keracunan dalam kurun waktu tertentu.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menanam dan Merawat Bunga Celosia Agar Cepat Berbunga"

Posting Komentar