HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Mudah Cara Menanam dan Merawat Bunga Zodia dalam Polybag

Jual Plastik Polybag Awet - Lim Corporation

Zodia dengan nama latin Evodia suaveolens adalah salah satu jenis tanaman hias sekaligus tanaman pengusir nyamuk. Tanaman hias ini mempunyai bentuk bunga dengan ukuran kecil berwarna putih, dan mempunyai manfaat seperti bunga Geranium. Di daerah daratan Papua, bunga ini populer bisa mengusir nyamuk, daripada itu juga dapat memanfaatkan tanaman hias ini guna mengusir nyamuk dan beberapa serangga lainnya.
http://bit.ly/hargapolybag
Kandungan dari bunga zodia diantaranya linalool 46 % juga alphapinene dengan banyak 13,26 %, maka tidak mengherankan bila bunga zodia mampu untuk mengusir nyamuk dengan tingkatan mencapai 70% dalam 6 jam. Cara memakainya tanaman zodia ini guna mengusir nyamuk dan serangga lainnya yakni dengan cara mengebas-ngebaskan daun bunga zodia disudut ruangan yang sering menjadi sarang nyamuk atau serangga. Berikut ini cara menanam dan merawat bunga zodia dalam Pot/Polybag!

Persiapan Bibit
Sediakan bibit bunga zodia yang berukuran tinggi sekitar 10 sampai 15 cm. Bibit tersebut bisa diambil dari anakan atau batang stek tanaman induk atau dapat membelinya di toko tanaman.

BACA JUGA:

Persiapan Tempat Tanam dan Media Tanam Bunga Zodia
Sediakan tempat tanam yang berupa pot, polybag atau wadah lain dengan ukuran sedang samapi besar. Sementara media tanam yang perlu disiapkan yakni tanah yang kaya akan unsur hara dan pupuk kandang. Campurkan media tanah dan pupuk kandang dengan perbandingan 2:1, aduk sampai merata kemudian biarkan selama sehari.

Cara Menanam Bunga Zodia Dalam Pot
Apabila semua telah siap maka segera lakukan penanaman. Langkah pertama isi pot tanam dengan pecahan genteng sebagai alas media tanam lalu isi campuran tanah dan pupuk kandang yang sudah disiapkan sebelumnya sampai 1 per 3 bagian volume pot. Sesudah itu, masukkan bibit bunga zodia dan tambahkan tanah sampai permukaan pot, lalu sedikit tekan-tekan untuk memadatkan tanah tersebut.

https://bit.ly/2dWIjly

Sesudah penanaman, berikan sedikit air supaya tanaman tetap terjaga kelembapannya. Tempatkan bibit bunga zodia di area yang cukup terkena pancaran sinar matahari supaya bunga tersebut bertumbuh dengan optimal. Upayakan juga tempat tersebut mempunyai sirkulasi udara yang baik.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mudah Cara Menanam dan Merawat Bunga Zodia dalam Polybag"

Posting Komentar