HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Aneka Sistem Bertanam di Perkotaan yang Bisa Anda Coba!

Jual Plastik Polybag High Quality - Lim Corporation

Pada umumnya, masyarakat yang tinggal di perkotaan tidak mempunyai lahan yang cukup luas untuk berkebun. Akan tetapi jangan khawatir, pada saat ini sudah tersedia aneka sistem bertanam di perkotaan yang dapat Anda tiru. Setidaknya ada empat jenis teknik bertanaman yang bisa dilakukan di rumah, mulai dari yang sederhana sampai yang memerlukan instalasi yang sedikit rumit. Karena dalam menjalankan sistemnya membutuhkan tenaga listrik.
http://bit.ly/hargapolybag
Lantas apa saja empat jenis sistem bertanam itu? Simak berikut ini.

Bertanam di polybag atau pot

Teknik bertanam jenis satu ini murah, mudah dan juga sederhana dengan modal yang sedikit. Aneka ragam jenis sayuran, baik itu sayuran daun ataupun sayuran buah dapat ditanam dengan memakai polybag atau pot. Penempatannya juga tidak harus di lahan luas, cukup dengan ditaruh di halaman depan dan belakang rumah, lantai dua, teras rumah, sampai atas parit yang ada di depan rumah Anda.

Vertikulur

Sama seperti penanaman dalam polybag atau pot, teknik vertikulur termasuk sistem bertanam yang sederhana. Tujuan utama dari sistem ini, yakni untuk meningkatkan hasil produksi sayuran menjadi lebih besar di lahan yang sama dibandingkan dengan sistem penanaman konvensonal. Sistem bertanam vertikulur dapat diaplikasikan di banyak tempat. Seperti pada halaman depan, pada halaman belakang, pada sepanjang tembok pagar, pada pagar, atau pada dak lantai dua rumah.

BACA JUGA:

Hidroponik

Sistem yang sedang hits dan naik daun ini memang mempunyai banyak kelebihan bagi masyarakat perkotaan. Budidaya secara hidroponik memang lebih bersih sebab tidak memakai media tanam berupa tanah. Daripada itu, instalasi hidroponik juga menarik sehingga membuat penampilannya keren dan sangat cocok untuk masyarakat perkotaan.

Seperti teknik vertikultur, hidroponik bisa ditempatkan di berbagai bagian rumah, mulai dari di halaman depan, di halaman belakang, di dak lantai dua, di atas garasi mobil ataupun di sepanjang pagar. Pastinya peletakan disesuaikan dengan sistem hidroponik yang dipakai.

https://bit.ly/2dWIjly

Akuaponik

Sistem ini adalah pengembangan dari sistem budidaya ikan di kolam dan sistem budidaya sayuran secara hidroponik. Dengan cara demikian, hasil panen yang didapatkan nantinya, yakni ikan dan sayuran. Konsep utama dari sistem ini yaitu menjaga kondisi air kolam yang berisi ikan akan senantiasa baik dan mengefisiensikan budidaya sayuran tanpa pemberian pupuk atau nutrisi secara rutin.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Aneka Sistem Bertanam di Perkotaan yang Bisa Anda Coba!"

Posting Komentar