HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berkebun Lebih Hemat dengan Bibit-bitbit Tanaman Serbaguna Ini

Jual Plastik Polybag Awet & Murah - Lim Corporation

Tanaman serbaguna merupakan tanaman yang seluruh bagiannya dapata dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Contohnya saja sebagai makanan dan juga obat-obatan. Bagian yang dimanfaatkan tersebut mulai dari bagian akar, bagian batang, bagian buah, hingga bagian daunnya. Di negara Indonesia, terdapat cukup banyak tanaman serbaguna yang beberapa di antaranya dapat Anda tanam di halaman rumah sendiri. Berikut ada beberapa bibit tanaman serbaguna berikut ini dapat Anda tanam dan lumayan menghemat uang belanja.
http://bit.ly/hargapolybag
1. Bibit tanaman pepaya

Tumbuhan pepaya, bagian buahnya dapat dimakan dan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, rasanya juga manis. Buah pepaya muda juga dapat disayur menjadi masakan yang nikmat. Sedangkan daun tanaman pepaya dapat dimanfaatkan sebagai bahan masakan dan menjadi obat mulai dari obat penghilang jerawat, obat darah tinggi, obat demam berdarah, sampai obat penambah nafsu makan.

2. Bibit tanaman singkong

Daging singkong mudah untuk ditemui dalam bentuk gorengan, bentuk keripik, bentuk tapai, bentuk getuk, bentuk kukusan, bentuk rebusan, dan bentuk aneka jajanan tradisional lainnya. Dan bahkan pada sejumlah daerah, masyarakatnya memanfaatkan daging singkong sebagai pengganti nasi atau sumber karbohidrat. Selain bagian dagingnya, daun bibit tanaman singkong juga dapat Anda manfaatkan sebagai bahan masakan. Masakan dari daun singkong kebanyakan dapat Anda temukan di rumah makan padang. Bagian batang pun dapat dimanfaatkan kembali sebagai bibit tanaman.

BACA JUGA:
3. Bibit tanaman lidah buaya

Tanaman yang satu ini tidak mempunyai daun, cuma memiliki batang. Tetapi bagian batangnya mempunyai tekstur kenyal dan dapat dimakan. Daging tanaman lidah buaya yang telah diolah dengan cara direbus ini dipercaya mempunyai manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

4. Bibit tanaman jahe

Bibit tanaman jahe juga dapat menghemat uang belanja bila Anda menanamnya di halaman rumah sendiri. Umumnya jahe ini dipakai sebagai salah satu bumbu masakan. Sebab hanya butuh sedikit, rasanya sayang bila Anda harus pergi ke pasar dan membeli dalam jumlah banyak. Selain dapat menjadi bumbu masak, jahe juga dapat diolah menjadi minuman penghangat tubuh sekaligus pengusir masuk angin. Cukup dengan cuci bersih jahe, lalu potong-potong atau tumbuk, kemudian rebus sampai wangi. Anda dapat mencampurkan air jahe ini dengan gula, pandan atau teh, maupun madu.

https://bit.ly/2dWIjly

5. Bibit tanaman seledri

Bibit tanaman ini bisa Anda tanam sendiri di rumah dan sering digunakan ketika sedang memasak adalah bibit tanaman seledri. Batang dan daun seledri ini akan membuat masakan Anda menjadi terasa nikmat dan lebih harum. Tanaman seledri juga dapat dimanfaatkan sebagai obat asam urat. Saat membutuhkannya, Anda hanya tinggal memetik dari halaman sendiri.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkebun Lebih Hemat dengan Bibit-bitbit Tanaman Serbaguna Ini"

Posting Komentar