HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Lebih Dekat Jamur Kancing, Si Putih yang Populer

Jual Plastik Polybag Perkebunan - Lim Corporation

Memiliki banyak penikmat, jamur kancing merupakan jamur dengan rasa yang lezat. Bentuknya yang unik seperti kancing membuat jamur ini dijuluki dengan nama demikian. Anda dapat mengenali jamur kancing dari bentuknya yang bulat seperti bola dan pipih di bagian atasnya. Warna jamur kancing umumnya putih atau krem kecokelatan.
http://bit.ly/hargapolybag
Di dunia, jamur kancing adalah salah satu jenis jamur yang paling banyak dibudidayakan. Speseis Agaricus bisporus ini sering juga disebut sebagai jamur kompos. Jamur kancing juga terkenal dengan nama lain jamur champignon. Selain itu, jamur ini juga dikenal dengan berbagai nama seperti table mushroom, white mushoom, common mushroom, atau cultivated mushroom. Di Prancis, Anda dapat menjumpai jamur ini disebut dengan nama champignon de Paris.

Secara mikologi, jamur kancing mempunyai beberapa karakteristik yang membedakannya dari jamur konsumsi lainnya. Himenium jamur kancing berbentuk insang dan bebas. Sedamgkan bagian tudungnya berbentuk cembung dengan tangkai bercincin. Jamur kancing mempunyai jejak spora berwarna cokelat. Di alam, jamur ini hidup secara saprofit. Jamur saprofit merupakan jamur yang hidup menumpang pada sisa makhluk hidup lain. Jamur ini akan memakan organisme yang telah mati atau busuk dan bertindak sebagai pengurai tanpa merugikan inangnya.

BACA JUGA:

Ketika dibudidayakan, jamur kancing dapat dipanen saat diameternya sudah berukuran 2 hingga 4 cm. Tubuh buah jamur kancing yang sudah dewasa mempunyai ciri payung yang sudah mekar sampai diameternya mencapai 20 cm. Jamur kancing umumnya dijual dalam bentuk segar atau awetan. Metode pengawetan yang paling umum digunakan yaitu dengan pengalengan. Olahan jamur kancing juga sangat mendunia. Di negara-negara barat, jamur kancing dipakai sebagai bahan untuk membuat omelet, pizza, kaserol, gratin, sampai salad.

Cara memasaknya juga mudah. Jamur kancing dapat dimasak utuh atau dipotong-potong terlebih dahulu. Apabila dibiarkan di udara terbuka, warnanya akan berubah kecokelatan. Alasan dari dipakainya jamur kancing dalam berbagai masakan karena rasa dan aromanya yang unik. Selain itu, tekstur jamur kancing pun istimewa dibanding dengan jamur-jamur lainnya. Jamur ini mempunyai rasa yang sedikit manis dan tekstur yang hampir mirip dengan daging.

https://bit.ly/2dWIjly

Bukan hanya nikmat, jamur kancing juga menyehatkan. Seperti semua makanan nabati dari tanaman, jamur kancing bebas dari lemak. Jamur kancing juga tidak mengandung sodium dan kaya akan vitamin dan mineral di antaranya vitamin B dan kalium. Bagi yang sedang menjalani progam diet, jamur ini juga baik untuk dikonsumsi. Jamur kancing terkenal rendah kalori. Pada setiap 5 buah jamur kancing setara dengan 20 kalori.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Jamur Kancing, Si Putih yang Populer"

Posting Komentar