HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Cara Menanam & Merawat Bunga Cempaka yang Banyak Penggemarnya

Jual Plastik Polybag Pertanian - Lim Corporation

Cara menanam dan merawat bunga cempaka tidaklah sulit dan tidak jauh berbeda dengan menanam maupun merawat tanaman hias bunga yang lainnya. Bunga cempaka merupakan salah satu tanaman hias berbunga yang mempunyai tampilan indah dan cantik serta mempunyai cukup banyak penggemar di kalangan masyarakat. Bunga cempaka ini sering digunakan sebagai salah satu bahan untuk pengobatan atau untuk mencegah suatu penyakit. Terdapat beberapa kandungan yang bermanfaat pada tanaman yang satu ini seperti minyak atsiri yang dapat digunakan sebagai bahan pembuat minyak wangi. 
https://bit.ly/2dWIjly
Akan tetapi, pastinya banyak juga yang hanya ingin melihat keindahan bunga cempaka sebagai koleksi bunga hias. Menanam bunga cempaka dapat dilakukan dalam wadah pot, polybag ataupun pada lahan yang ada di sekitar rumah Anda. Pastikan Anda menempatkan tanaman cempaka di area yang terkena sinar matahari langsung supaya tanaman dapat tumbuh dengan baik.

Pertama, sediakan benih atau bibit bunga cempaka, dapat berasal dari cangkokan atau setek. Sediakan media tanam yang berupa campuran tanah, pasir, dan pupuk kompos secukupnya. Apabila menggunakan wadah tanam seperti pot atau polybag, pastikan wadah mempunyai lubang di bagian bawah dengan ukuran tidak terlalu besar. Selanjutnya, masukkan media tanam ke dalam wadah dengan menyisakan beberapa sentimeter di bawah wadah.

Buatlah lubang dengan kedalaman yang sesuai dengan bibit yang akan ditanam. Berikutnya masukkan bibit tanaman bunga cempaka ke dalam wadah, kemudian tutup kembali dengan tanah sambil tekan dengan perlahan. Tambahkan kayu penyangga supaya tanaman cangkokan bisa tumbuh berdiri tegak. Siram bibit tanaman bunga cempaka dengan setiap hari secara berkala. Tanaman bunga cempaka memerlukan konsumsi cahaya matahari langsung yang cukup banyak. Sehingga sebisa mungkin Anda harus meletakkan tanaman ini di lokasi yang terkena cahaya atau di tempat yang akan terkena sinar matahari pada pagi atau sore hari.

https://bit.ly/2dWIjly

Bunga cempaka mempunyai batang kayu yang cukup keras dan memerlukan asupan nutrisi yang besar pula. Pemberian pupuk secara berkala harus dilakukan supaya tanaman tetap terjaga nutrisinya. Berikan pupuk untuk tanaman cempaka sekitar 1 sampai 2 bulan sekali atau dapat juga dengan mengganti 2 atau 3 dari media tanam dengan media tanam yang baru.
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Menanam & Merawat Bunga Cempaka yang Banyak Penggemarnya"

Posting Komentar