HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Menyetek Bunga Mawar yang Baik dan Benar Untuk Pemula

Jual Plastik Polybag Harga Pabrik - Lim Corporation

Sebagian besar wanita menyukai bunga mawar, bahkan terkadang terbesit keinginan untuk menanam bunga dengan batang berduri itu di rumah. Bagi Anda yang ingin menanamnya di rumah, mungkin cara setek bunga mawar bisa Anda lakukan. Seperti yang sudah disebutkan, jenis bunga yang banyak digemari adalah bunga mawar. Bunga ini menjadi primadona di antara bunga-bunga lainnya karena warnanya bermacam-macam dan cantik juga baunya yang khas. Tidak jarang sebagian orang beranggapan bahwa mawar adalah bunga spesial dan merupakan simbol kasih sayang. Bunga ini sangat mudah dikembangbiakan, yaitu dengan setek bunga mawar.
https://bit.ly/2dWIjly
Menanam bunga mawar sejatinya ada dua cara, yaitu dengan menanam biji atau melalui setek batang. Menanam bunga mawar dengan biji cenderung lebih praktis. Namun, biji mawar hanya bisa diperoleh dari bunga mawar yang sudah matang. Karena waktu pertumbuhan biji mawar yang lama, pecinta bunga mawar lebih sering melakukan setek bunga mawar untuk pembibitan. Setek bunga mawar harus dilakukan dengan hati-hati dan membutuhkan teknik khusus, Bila tidak, kuncup daun bunga mawar tidak akan pernah tumbuh dan batang yang distek akan mengering. Untuk mengetahui cara terbaiknya, simak ulasan berikut ini.

Pilihlah batang mawar terbaik

Batang yang dapat digunakan sebagai bibit setek bunga mawar adalah batang yang sudah tua. Pilihlah batang yang dekat dengan akar atau minimal durinya sudah lebih besar daripada duri pada bagian batang lain. Potong bagian yang telah pilih sekitar 7—10 cm menggunakan pisau yang tajam.

BACA JUGA:

Siapkan media tanam bunga mawar

Media yang digunakan untuk pembibitan juga harus diperhatikan. Gunakan tanah hitam yang gembur atau bisa juga menggunakan sekam yang dicampur dengan tanah dan pasir. Perlu diingat, jangan beri pupuk apa pun selama masa pembibitan karena pupuk akan menghambat pengakaran. Letakkan media tanam dalam polybag agar lebih mudah dipindahkan nantinya. Jangan lupa memberi beberapa lubang pada polybag untuk mencegah pembusukan akar.

https://bit.ly/2dWIjly

Penempatan bibit mawar

Alangkah baiknya letakkan polybag yang berisi bibit mawar di tempat yang sejuk dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Sebab, dengan menaruh bibit di tempat yang gelap justru akan mempercepat pertumbuhan akar. Setelah muncul 3 atau 4 daun, itu tandanya bibit mawar Anda telah siap untuk dipindahkan.

Pindahkan bibit ke tempat yang Anda suka, bisa di pot atau ditanam langsung ditanah. Disarankan untuk menanam di pot, karena dengan begitu mawar akan lebih mudah dipindahkan saat cuaca terlalu terik. Sesudah dipindahkan Anda boleh memberi tanaman mawar Anda pupuk kompos supaya mawar lebih cepat berbunga.
Produsen Polybag Pembibitan
*Info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyetek Bunga Mawar yang Baik dan Benar Untuk Pemula"

Posting Komentar