HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Simple dan Cocok Untuk Rumah

Produsen Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Beragam jenis tanaman hias gantung populer digunakan untuk mempercantik tampilan rumah. Mulai dari halaman, teras, hingga bagian dalam rumah bisa dihias dengan tanaman-tanaman tersebut. Apakah Anda salah satu penggemarnya? Berikut ini jenis tanaman hias gantung yang banyak diburu.

BACA JUGA: 
1. Anggrek
Primadona tanaman hias yang satu ini memang punya pesona tersendiri. Bunganya menjadi buruan para kolektor. Ragamnya pun sangat banyak, mulai dari yang mudah ditemui di pasaran hingga yang paling langka.

Bunga anggrek merupakan tanaman hias gantung yang biasa diletakkan di pohon yang berukuran lebih besar. Media tanam anggrek umumnya berupa arang batok kelapa. Soal harga, Anda harus siap merogoh kantong cukup dalam untuk menikmati keindahannya.

2. Sedum morganium

Memiliki tekstur daun yang unik membuat Sedum morganium diminati sebagai tanaman hias gantung favorit. Warna daunnya hijau agak putih dan membutuhkan banyak cahaya matahari. Tak perlu sering menyiramnya, tanaman hias ini tak butuh banyak air untuk pertumbuhannya. Nama lain dari tanaman ini adalah kaktus anggur.

3. Lili paris

Lili paris tergolong dalam jenis tanaman hias daun. Daunnya meruncing dan tumbuh ke atas, kemudian menjuntai karena gaya tarik gravitasi. Daun ini berwarna hijau dengan garis putih di bagian pinggirnya.


Kelebihan tanaman lili paris adalah pemeliharaannya yang mudah. Selain itu, lili paris juga mudah beradaptasi dengan lingkungan. Tanaman dengan nama ilmiah Chlorophytum comosum sudah lama dikenal sebagai tanaman hias, baik digantung maupun ditanam dalam pot biasa.

4. Sirih blaster heart

Memiliki bentuk seperti sirih kebanyakan, ciri khas tanaman hias gantung ini terletak pada corak warna daun yang berwarna hijau dan putih. Umumnya, sirih biasa hanya memiliki daun berwarna hijau. Tanaman dengan dua warna ini memiliki keindahan tersendiri meskipun bukan merupakan tanaman berbunga.

5. Petunia

Selain mudah dipelihara, tanaman petunia memiliki variasi warna bunga yang sangat beragam. Salah satu jenis petunia yang banyak digunakan sebagai tanaman hias gantung adalah petunia red picotee. Ciri utamanya adalah warna kelopak bunga, yaitu merah dengan tepian berwarna putih. Selama mendapat sinar matahari, tanaman petunia bisa tumbuh subur.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Tanaman Hias Gantung yang Simple dan Cocok Untuk Rumah"

Posting Komentar