HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Tanaman Hias yang Sering Dijadikan Pengharum Kamar Mandi

Jual Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Tanaman hias tak hanya diletakkan di taman ataupun sudut ruang tamu. Anda juga bisa menaruhnya di kamar mandi. Cara ini bisa dilakukan untuk membentuk kesan kamar mandi yang segar dan alami. Berikut ini jenis-jenis tanaman hias yang bisa Anda pertimbangkan.

BACA JUGA: 
1. Anggrek

Terkenal sebagai tanaman hias yang sangat indah, anggrek juga bisa Anda gunakan sebagai tanaman hias dalam kamar mandi. Warna bunganya yang cantik serta tersedia dalam banyak jenis membuat kamar mandi akan terasa lebih asri. Anggrek menjadi salah satu pilihan tanaman hias kamar mandi yang paling favorit.

2. Peace lily

Manfaat lain yang Anda dapatkan jika meletakkan tanaman peace lily di kamar mandi adalah tanaman ini mampu menyerap zat beracun di udara. Selain itu, kamar mandi yang gelap dan tidak terkena cahaya matahari langsung menjadi tempat favorit bagi pertumbuhan peace lily.

3. Lidah mertua

Selain peace lily, lidah mertua juga bisa mengurangi zat beracun di kamar mandi. Tanaman yang memiliki nama lain sansevieria ini juga memiliki ukuran yang sesuai untuk diletakkan di dalam kamar mandi. Anda bisa meletakkan lidah mertua berukuran kecil di dekat kaca, atau yang berukuran lebih besar di dekat kloset.

4. Sirih gading

Tak memerlukan tempat luas, sirih gading bisa tumbuh merambat pada dinding. Jika tidak ingin pertumbuhannya semakin meluas, Anda bisa mengaturnya agar tetap memiliki daun dalam jumlah sedikit. Sirih gading bisa memberikan kesan segar dan asri dalam kamar mandi Anda. Selain itu, perawatan sirih gading pun tidak sulit.


5. Lidah buaya

Anda bisa meletakkan lidah buaya di dalam pot, kemudian diletakkan di dalam kamar mandi. Letakkan tanaman lidah buaya ini di dekat cermin untuk menambah kesan segar. Tanaman hias ini juga tidak memerlukan banyak air dalam pertumbuhannya. Selama lidah buaya masih terkena cahaya yang cukup, ia akan tumbuh dengan baik.

6. Bambu cina

Bambu cina menjadi salah satu idola tanaman hias dalam kamar mandi. Pertumbuhannya tidak memakan waktu lama. Ukurannya pun cukup besar jika dibandingkan tanaman hias lain sehingga cocok ditanam bila Anda menginginkan hiasan interior untuk ‘mengisi’ kamar mandi.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tanaman Hias yang Sering Dijadikan Pengharum Kamar Mandi"

Posting Komentar