HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Fakta Unik dari Tanaman Sirih Gading, Ternyata Ada Racunnya Loh!

Produsen Plastik Polybag High Quality - Lim Corporation

Tanaman sirih gading Terlibat dalam keluarga talas-talasan. Mempunyai nama ilmiah Epipremnum aureum, tanaman ini dapat menghilangkan senyawa benzena ataupun triklorometil yang meracuni udara. Sebab manfaatnya tersebut, tanaman ini disukai sebagai salah satu tanaman hias.

Tanaman ini dikenal dengan nama yang berbeda-beda di Indonesia. Di Jawa, sirih gading dikenal dengan nama jalu mampang ataupun sulang. Sementara, dalam bahasa Sunda, sirih gading dijuluki lolo munding/tali. Di Bali, tanaman ini disebut samblung.

BACA JUGA:
Sirih gading berbeda dengan sirih yang sering dikonsumsi untuk menginang. Warna daun sirih gading ialah kuning cerah hingga kuning pucat. Tanaman ini dapat tumbuh merambat pada batang pohon lain.

Bentuk daun sirih gading mirip dengan daun sirih pada umumnya, seperti berbentuk seperti jantung hati. Tekstur daun halus seperti kulit ataupun warnanya mengilap.

Seringkali, pohon yang dirambati justru tidak tampak sebab tertutup dengan daun sirih gading. Bagian akar gantung dari sirih gadinglah yang mampu melilitkan diri ke batang pohon tersebut.

Selain itu, tanaman ini pun mampu ditanam di dalam pot. Namun tetapi, daunnya tidak bisa sebesar jika ditanam pada lahan secara langsung. Sirih gading mampu tumbuh hingga panjang batang sekitar 20 meter ataupun diameter 4 cm.


Uniknya, tanaman ini dapat hidup dengan baik pada media tanam air putih. Tanaman sirih pun mampu bertahan hidup cukup lama apabila bagian pangkalnya dicelupkan ke air. Akar bisa tumbuh bila batang sirih dipotong. Penanamannya sangat mudah, bukan?!

Tanaman sirih gading pun tidak membutuhkan cahaya matahari yang banyak. Tanaman ini dapat bertahan dengan cara menjadi berwarna hijau solid ataupun berdaun sedikit apabila kondisi sinar matahari tidak terpenuhi.

Oleh sebab itu, tanaman sirih diminati untuk hiasan rumah sebab perawatannya yang mudah. Tanaman sirih sendiri kerap dijuluki golden photos, devil’s vine, ataupun devil’s ivy sebab kemampuan bertahan hidupnya yang sangat lama.

Tanaman ini umumnya dijadikan ornamen hiasan pada vertical garden. Selain itu, penggunaan pot gantung umumnya dapat dipergunakan bila Anda ingin meletakkannya sebagai hiasan. Batang yang kecil ataupun daun yang lebat membuat tanaman gantung ini sangat menarik.

Akan tetapi, tanaman ini beracun untuk hewan peliharaan seperti anjing ataupun kucing. Bila terkonsumsi oleh anjing ataupun kucing, mampu menyebabkan iritasi mulut, muntah, sampai hingga kesulitan makan pada hewan tersebut.

Jual Plastik Polybag Berkualitas
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Unik dari Tanaman Sirih Gading, Ternyata Ada Racunnya Loh!"

Posting Komentar