HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Rekomendasi Tanaman yang Cocok Jadi Penghias Pagar Rumah

Distributor Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Pagar rumah menjadi bagian rumah pertama yang dilihat oleh tamu yang bertandang ke rumah Anda. Oleh karena itu, memastikannya selalu dalam keadaan indah adalah salah satu bentuk memelihara keindahan rumah. Salah satu caranya bisa dengan menanam beberapa tanaman penghias pagar rumah berikut.

BACA JUGA: 
1. Clematis

Warna bunga yang ungu lembut menjadi ciri khas tanaman clematis. Tanaman hias ini merupakan tanaman rambat yang bisa tumbuh merambat pada dinding rumah ataupun pagar halaman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba menanam clematis sebagai pemanis pagar. Namun, Anda harus bersabar karena tanaman ini perlu waktu agak lama untuk bisa berbunga.

2. Mawar

Tanaman hias legendaris ini sudah tidak perlu diragukan keindahannya. Tanaman mawar yang ditanam rimbun dekat dengan pagar yang rendah akan memberikan kesan asri dan anggun. Mawar akan tetap indah meskipun tidak dipangkas sekalipun. Tanam mawar di dekat pagar yang rendah agar bunganya dapat terlihat dari luar pagar.

3. Bunga soka

Tanaman hias yang satu ini memiliki ciri bunga yang berwarna mentereng, mulai dari merah, merah muda, putih, hingga kuning. Tanaman ini pun bisa dibentuk sesuai keinginan jika Anda merapikannya dengan rutin. Termasuk, jika Anda ingin menanamnya dekat dengan pagar rumah.


4. Pakis

Merupakan tanaman jenis paku-pakuan, keberadaan pakis sebagai tanaman hias bisa Anda manfaatkan untuk menghias pagar rumah. Dari banyaknya jenis pakis, salah satu yang bisa Anda gunakan adalah pakis boston. Tanam pakis pada media tanam dan biarkan hingga membesar. Pagar rumah pun akan terkesan hijau dan asri.

5. Morning glory

Memiliki ciri khas bunga yang berwarna biru keunguan, morning glory memiliki daya pikat tersendiri sebagai tanaman penghias pagar. Tanaman hias ini merupakan jenis tanaman rambat sehingga cocok dipadukan bila Anda menggunakan pagar besi. Morning glory akan merambat dengan cantik di pagar rumah Anda.

Morning glory bisa tumbuh dengan baik di daerah yang beriklim tropis ataupun daerah dengan suhu rendah. Perawatan morning glory yang mudah juga bisa Anda pertimbangkan.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Tanaman yang Cocok Jadi Penghias Pagar Rumah"

Posting Komentar