HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Aneh dan Unik, Ini Penampakan Buah Feng Li Jiao yang Lagi Viral

Produsen Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Bentuk buah ini mirip seperti perpaduan antara nanas dan pisang. Ketika foto ini viral di internet, banyak netizen penasaran dengan buah misterius ini.'

Pertama kali viral di media sosial yang ada di Taiwan, buah misterius berwarna hijau ini sekilas mirip seperti jagung yang masih mentah. Tapi banyak juga yang bilang, tampilannya mirip seperti pisang atau nanas.

BACA JUGA:
Dilansir dari Asia One (23/08), buah misterius ini bernama 'Feng Li Jiao', yang memiliki arti 'Nanas Pisang'. Menurut orang yang telah mencobanya, rasanya sangat enak, perpaduan rasanya kompleks. Terdapat rasa pisang, nanas, markisa, sirsak, hingga jambu biji di buah feng li jiao ini.


Banyak netizen yang tertarik untuk mencoba buah ini, tapi banya juga netizen yang enggan mencicipinya karena tampilannya yang aneh. Banyak yang berasumsi bahwa buah ini merupakan hasil persilangan antara bibit pisang dan nanas.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, feng li jiao, lebih dikenal dengan nama 'Swiss cheese plant'. Memiliki nama latin Monstera Deliciosa, atau buah monstera yang enak. Buah ini pertama kali tumbuh di Meksiko, Guatemala, Panama, dan Kosta Rika.

Sesuai namanya, buah ini memiliki rasa yang enak. Hanya saja, buah feng li jiao yang masih mentah memiliki kandungan asam oksalat. Di mana asam oksalat biasanya digunakan untuk memutihkan kayu, hingga menghilangkan noda karat pada cucian. Sehingga mengonsumsi buah ini dalam kondisi mentah, bisa menimbulkan iritasi pada tenggorokan dan kulit.



Banyak orang yang menunggu hingga bagian kulit dari buah ini terkelupas, yang menjadi tanda bahwa buah ini aman untuk dikonsumsi. Hingga saat ini, feng li jiao masih belum tersebar luas, sehingga Anda harus bersabar menunggunya jika ingin membelinya. 

Sebelum feng li jiao, hadir pula alpukat langka dengan ukuran panjang yang ditanam di Florida. Buah alpukat ini panjangnya bisa mencapai satu meter.

Jual Plastik Polybag Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh dan Unik, Ini Penampakan Buah Feng Li Jiao yang Lagi Viral"

Posting Komentar