HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Cara Bertanam Sayuran dengan Sederhana di Pekarangan Rumah

Distributor Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Tak perlu lahan luas, Anda dapat memulai bertanam sayuran di pekarangan dengan mudah. Ada beberapa cara bertanam sayuran dengan sederhana dan ringkas. Tiga cara di antaranya dengan menggunakan pot, polybag, dan vertikultur.

Baca Juga:
Pot

Bertanam sayuran dalam pot sangat praktis dan mudah. Ukuran pot yang beragam bisa disesuaikan dengan jenis sayuran yang Anda tanam. Selain itu, jenis pot pun bisa dipilih berdasarkan keperluan. Selama drainase dan porositasnya baik, tanaman sayuran dalam pot tetap bisa tumbuh subur. Jenis pot bermacam-macam seperti pot plastik, pot tanah liat, dan sebagainya.

Misalnya jika Anda ingin bertanam cabai dan terung. Karena sistem perakarannya yang lumayan panjang, Anda bisa memilih pot dengan ukuran besar dan kedalaman yang tinggi. Jika Anda ingin bertanam sayuran hijau seperti sawi dan bayam, cukup gunakan pot berukuran lebih kecil.

Polybag

Selain pot, polybag juga tak kalah sering digunakan. Polybag sendiri merupakan plastik berwarna hitam dengan ukuran yang beragam. Saat bertanam sayuran di pekarangan, polybag lebih sering dipilih karena harganya lebih murah daripada pot.


Anda dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran dan media tanam yang akan digunakan. Selain itu, polybag juga lebih praktis saat hendak dipindahkan dan dibawa ke mana-mana. Terlebih ketika jumlah polybag yang diangkut cukup banyak. Jika penyusunannya tepat, tampilan polybag juga tidak akan mengganggu pemandangan pekarangan.

Vertikultur

Vertikultur diambil dari padanan dua kata, yaitu vertical dan culture. Kedua kata ini jika digabungkan bermakna budidaya yang dilakukan secara tegak vertikal, bertingkat, atau bersusun. Vertikultur dapat diterapkan jika Anda memiliki luas lahan yang sangat terbatas. Sebab, budidaya ini dapat diterapkan di dinding luar rumah Anda.

Tidak semua tanaman cocok dibudidayakan dengan teknik vertikultur. Jenis tanaman yang cocok dengan vertikultur adalah tanaman semusim seperti bawang merah, tomat, lobak, dan sawi hijau.

Penyusunan jenis sayuran pun tidak bisa dilakukan sembarangan. Bagian atas vertikultur sebaiknya diisi oleh tanaman yang membutuhkan banyak sinar matahari. Sayuran ini misalnya cabai, tomat, terung, dan sawi. Sementara, di bagian tengah dan bawah bisa ditanam jenis sayuran kangkung dan seledri.

Jual Plastik Polybag Murah
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Bertanam Sayuran dengan Sederhana di Pekarangan Rumah"

Posting Komentar