HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Tanaman yang Mampu Mencegah Kanker Payudara dan Serviks

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

 Kanker payudara dan kanker serviks adalah momok bagi sebagian besar wanita. Menurut Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Indonesia 2007, dua jenis kanker ini menempati urutan pertama sebagai jenis penyakit pembunuh wanita. Namun tahukah Anda, ada beberapa tanaman ajaib pencegah kanker payudara dan serviks yang wajib Anda coba.

BACA JUGA:
1. Teh hijau (Camelia sinensis)


Teh hijau banyak mengandung komponen polifenol yang mengandung senyawa aktif antikanker dan derivat katekin yang berkhasiat sebagai anti-oksidan. Oleh karena itu, mengonsumsi teh hijau dapat mencegah kanker pada manusia.

Mengonsumsi teh hijau cukup mudah. Siapkan teh hijau sekira 1 sendok teh, kemudian seduh dengan air mendidih (400 ml). Biarkan selama 3 menit, lalu minum. Konsumsi teh hijau dua kali sehari masing-masing satu cangkir. Sebaiknya, minum teh hijau ditambah dengan gula untuk mengurangi efek negatif pada lambung.

2. Kedelai


Kedelai banyak sekali kandung senyawa genistein salah satu senyawa polifenol golongan isoflavon. Sebuah studi mengenai efek genistein secara in vivo ataupun in vitro memberitahukan bahwa 74 persen proliferasi pada kanker payudara maupun kanker prostat berkurang secara signifikan.

Mekanisme kerja dari genistein ialah menginduksi apoptosis sel ataupun menghambat proliferasi sel sehingga mengindikasikan genistein sebagai agen kemopreventif. Selain genistein, kedelai juga mengandung mineral, selenium, vitamin E, dan asam amino triptopan yang berfungsi sebagai anti-oksidan untuk mengatasi paparan radikal bebas pemicu kanker.

3. Bayam


Bayam mengandung vitamin B1, B6, C, E, K, riboflavin, asam folat, serta beberapa mineral penting, seperti fosfor, kalium, dan zat besi. Ada dua jenis bayam yang biasa dimasak, yakni bayam hijau dan bayam merah. Bayam hijau banyak mengandung karoten. Karoten akan berubah menjadi vitamin A yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi.


Daun bayam hijau yang mengandung klorofil berfungsi sebagai anti-oksidan, antikanker, serta penunjang pertumbuhan sel darah merah dan putih. Sementara, pada bayam merah adanya pigmen likopen, phytoene, dan phytofluene pada daun juga berfungsi sebagai antikanker.

4. Bawang


Bawang merah (Allium cepa), bawang putih (Allium sativum), ataupun bawang bombai (Allium schoenoprasum) terdapat kandungan S-allyl cysteine yang berfungsi mencegah pembentukan zat karsinogen dan memicu kanker contohnya N-nitrosomorfolin.

Peneliti dari Penn University merekomendasikan agar membiarkan dahulu potongan atau tumbukan bawang selama 10 menit, guna memberikan waktu pada bawang untuk membentuk kandungan yang membantu memerangi kanker.

5. Brokoli


Berdasarkan penelitian yang dimuat di jurnal Oncology, brokoli mengandung fitonutrien, yaitu sulforaphane dan indoles yang mempunyai efek antikanker. Peneliti di John Hopkins meneliti efek sulforaphane pada beberapa macam tumor dan mampu membuktikan bahwa berat tumor semakin berkurang dan semakin lambat berkembang, bahkan mengecil.

Jual Plastik Polybag Berkualitas 
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanaman yang Mampu Mencegah Kanker Payudara dan Serviks"

Posting Komentar