HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Jenis Pohon Cemara yang Paling Populer di Indonesia, Mau Tau?

Jual Plastik Polybag Murah - Lim Corporation

Pohon dari suku cemara-cemaraan atau Casuarinaceae sebagian besar tumbuh di belahan bumi bagian selatan. Wilayah ini mencakup Indonesia. Di negara ini sendiri, setidaknya tumbuh 6 jenis cemara yang memiliki keunikan masing-masing. Tumbuhan hijau abadi ini pun banyak digunakan sebagai tanaman hias halaman ataupun pekarangan.

Baca Juga: 
1. Cemara Nonfolk

Dinamakan cemara nonfolk karena berasal dari Pulau Nonfolk, daerah Samudera Pasifik. Biasanya, cemara nonfolk juga disebut sebagai ‘bintang pinus’. Spesies ini bernama ilmiah Aucaria heterophylla.

Ciri cemara nonfolk adalah cabangnya yang mirip dengan jarum tumpul. Habitatnya berada di daerah dengan kelembapan tinggi dengan sinar matahari yang menyinari sepanjang hari. Cemara ini terkenal akan resinnya yang dapat digunakan sebagai bahan baku kosmetik.

2. Cemara Pensil

Warna daun hijau tua serta kayu yang kuat dan wangi adalah ciri dari cemara pensil. Tanaman ini memiliki nama ilmiah Cupressus sempervirens dan merupakan salah satu jenis cemara yang tumbuh di daerah mediterania.

3. Cemara Angin

Casuarina junghuhniana atau cemara angin merupakan salah satu pohon cemara yang paling sering ditanam di Indonesia. Nama unik ini diberikan karena pohon cemara angin akan bergoyang ketika tertiup angin. Tanaman ini pun menjadi primadona penghias bangunan.


4. Cemara Kipas

Dinamakan cemara kipas, nyatanya pohon ini memiliki julukan lain, yakni tanaman cakar ayam dan white cedar. Ciri utamanya adalah cabang daun yang mengerucut ke samping menyerupai bentuk kipas.

Cemara kipas berasal dari spesies Thuja occidentalis. Pohon ini mampu tumbuh tinggi 10-20 meter. Habitat asli cemara kipas adalah rawa. Cemara ini tumbuh subur di hutan basah serta dikenal dapat menjadi obat kudis, batuk, dan diare.

5. Cemara Udang

Tak banyak yang tahu bahwa tanaman yang satu ini asli dari Indonesia. Cemara udang dapat dijumpai di banyak daerah di Indonesia seperti pesisir pantai selatan, Jawa Timur, dan Madura. Ciri khas cemara udang adalah batangnya yang besar dan hitam. Daun cemara udang juga berbentuk lancip mirip jarum.

6. Cemara Pua-Pua

Daun cemara pua-pua menyerupai tanduk rusa. Bentuk yang unik ini membuat cemara pua-pua banyak digemari sebagai tanaman hias. Berasal dari Papua, tanaman ini memiliki nama Latin Cupressus papuanus.

Plastik Ultraviolet Protector
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Jenis Pohon Cemara yang Paling Populer di Indonesia, Mau Tau?"

Posting Komentar