HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia 11 Penyakit Yang Bisa Menyembuhkan Dengan Bawang Putih

Produsen Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Khasiat bawang putih untuk mengobat penyakit sudah lama dikenal. Dengan smell yang unik dan kemampuan sebagai meningkatkan cita rasa makanan, bawang putih ialah bagian dari banyak hidangan di hampir setiap budaya di dunia. Bawang putih kaya dapat antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas di dalam tubuh. 

Baca Juga:
1. Antikoagulan 

Sebab sifat pengencer darah alami ataupun efektif, bawang putih lebih aman daripada mengonsumsi headache medicine. Dengan customized structure lain, bawang putih mampu memberikan hasil yang luar biasa terhadap trombosis (penyumbatan aliran darah oleh gumpalan). 

2. Pencegahan Kanker 

Bawang putih mempunyai sifat against kanker yang kuat ataupun dapat mengurangi risiko kanker, terutama kanker usus dan perut. 

3. Meredakan pilek 

Mengonsumsi 1-2 siung bawang putih dapat mencegah masuk angin. Mereka yang telah terserang influenza disarankan untuk mengonsumsi bawang putih pula. Bawang putih ialah obat yang efektif melawan influenza. Bawang putih pula dapat mengatasi hidung tersumbat ataupun mempercepat pemulihan. 

4. Kolesterol 

Jus bawang putih mampu mengurangi risiko penyakit jantung dengan mengurangi oksidasi kolesterol darah ataupun penumpukan plak di arteri. 

5. Diabetes 

Untuk menurunkan kadar gula darah, Anda mampu mengonsumsi satu siung bawang putih dalam sehari. 

6. Ensefalitis 

Ditunjukkan bahwa bawang putih yang dikonsumsi dalam dosis tinggi dapat menyembuhkan ensefalitis ataupun peradangan otak. Hanya, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter dan membaca catatan peringatan di bawah ini! 

7. Infeksi jamur 

Untuk mengobati infeksi jamur seperti infeksi kaki ataupun telinga, Anda harus mengonsumsi jus bawang putih mentah secara inward. Untuk menenangkan gatal, Anda pun dapat mengoleskan jus langsung ke zone yang sakit. 

8. Hipertensi 

Bawang putih mempunyai kemampuan untuk membersihkan endapan arteri, yang pada gilirannya menormalkan tekanan darah. Pembersihan endapan arteri membantu menormalkan tekanan darah. 

9. Peptic Ulcer (tukak lambung) 

Bawang putih mampu melawan parasit bakteri perut yang menyebabkan tukak lambung. 

10. Toksisitas 

Bawang putih mengandung senyawa sulfur yang mampu mendetoksifikasi darah dari racun, timbal ataupun logam berat lainnya. 

11. Perut begah 

Untuk meredakan gas di perut, ambil sedikit bawang putih. Bawang putih adalah sumber nutrient A, C, B-kompleks, serta mineral seperti kalsium, kalium, tembaga, besi, fosfor, dan mangan. Bawang putih pun kaya akan minyak esensial, asam amino, ataupun glikosida. Merupakan satu fakta yang luar biasa bahwa bawang putih mengandung lebih dari 12 jenis antioksidan. 

Mungkin kedengarannya susah dipercaya tetapi bawang putih ialah salah satu dari sedikit makanan super yang tidak kehilangan khasiat obatnya sesudah dimasak. Bawang putih populer tentang efek antimikroba yang kuat ataupun kemampuannya untuk melawan bakteri, infection, ragi, jamur, dan parasit usus. Bawang putih bertindak sebagai antibiotik alami dan penguat kekebalan tubuh. 


Cara mengonsumsi bawang putih 

Bawang putih mentah tidak mudah untuk dimakan, jadi perlu dibiasakan. Tetapi memahami semua hal baik yang dilakukannya, cobalah untuk memasukkannya dalam diet harian Anda. Dapat dilakukan dengan menabahkan satu ataupun dua siung bawang putih ke dalam jus harian Anda. Anda harus mengonsumsi ini setengah jam setelah makan malam. 

Cincang 2 siung bawang putih dengan halus, biarkan terbuka ke udara selama beberapa menit. Pemotongan melepaskan enzim alliinase. Anda harus mengumpulkan bawang putih cincang di sendok ataupun menelannya dengan air. Jika mau, Anda dapat menambahkan sedikit madu murni. Saat Anda tidur, bawang putih dan madu akan merambat ke seluruh saluran pencernaan Anda. 

Ini dapat menetralkan semua bakteri berbahaya, racun, infection, jamur, dan bahan kimia asing. Napas Anda tidak akan berbau bawang yang tajam jika Anda menelan bawang putih cincang, bukan mengunyahnya. Di pagi hari, Anda harus minum segelas besar air. Kami juga harus menyebutkan bahwa buang air besar pertama Anda akan mempunyai bau bawang putih yang kuat. Ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa semua bahan kimia berbahaya dari tubuh Anda sudah dieliminasi! 

Catatan: 

Diketahui bahwa bawang putih ialah ramuan obat yang manjur. Ini berarti bahwa 1-2 siung sehari sudah cukup bagi Anda untuk mendapatkan semua manfaat kesehatannya. Anda dapat memakai sedikit lebih banyak hanya dalam memasak. Fakta bahwa bawang putih mempunyai efek pengencer darah menunjukkan bahwa bawang putih tidak boleh dikonsumsi dengan obat antikoagulan lainnya. 

Pastikan untuk memakai bawang putih dalam jumlah sedang. Dalam beberapa kasus, bawang putih dosis tinggi dapat memicu beberapa masalah kesehatan seperti frailty, gas berlebihan, asma, diare, dan penurunan berat badan. Bawang putih benar-benar aman digunakan. Namun, jika Anda makan bawang putih mentah setiap hari, pastikan untuk tidak makan dengan perut kosong karena mungkin sedikit keras pada perut.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 11 Penyakit Yang Bisa Menyembuhkan Dengan Bawang Putih "

Posting Komentar