HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Sayuran Bermanfaat yang Sering Dibudidayakan Ibu Rumah Tangga

Jual Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Bertanam sayuran dalam pot banyak dilakukan oleh rumah tangga, terutama di daerah perkotaan. Keunggulan penanaman yang tidak memerlukan lahan luas merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang melirik metode ini. Selain itu, tanaman sayur yang ditanam pun memberikan banyak khasiat dan manfaat kesehatan. Berikut ini lima jenis sayuran yang paling banyak ditanam dalam pot beserta manfaatnya.

Baca Juga: 
1. Bawang daun


Bawang daun mengandung saponin, tanin, dan minyak atsiri. Kandungan tersebut mampu membantu meredakan perut kembung, batuk, flu, dan sesak napas yang disebabkan oleh flu. Selain itu, bawang daun juga mengobati gangguan diuretik, nyeri sendi, radang, dan dapat menghilangkan bengkak pada bisul. Penggunaan bawang daun juga dapat untuk menghilangkan bekas gigitan serangga.

2. Cabai merah


Merupakan tanaman sayur yang paling sering ditanam dalam pot, cabai merah mengandung banyak zat yang baik bagi tubuh. Dalam cabai merah terdapat kapsaisin, dihidrokapsaisin, vitamin A, vitaminC, damar, karoten, dan berbagai kandungan lain.

Cabai merah dapat digunakan untuk mengatasi gejala sakit perut, sakit gigi, serta kaki dan tangan lemah. Selain itu, konsumsi cabai merah juga mampu membantu meredakan influenza dan meningkatkan nafsu makan.

3. Sawi hijau


Kandungan sawi hijau yang bermanfaat bagi tubuh antara lain serat dan berbagai vitamin seperti vitamin A, B, B2, B6, dan C. Selain itu, sawi hijau juga mengandung mineral berupa kalium, fosfor, tembaga, magnesium, dan zat besi.


Sawi hijau dinilai mampu mencegah hipertensi, kanker, dan penyakit jantung. Tanaman sayur yang banyak ditanam di pot ini juga membantu sistem pencernaan dan baik bagi ibu hamil dalam mencegah anemia.

4. Terung


Banyak jenisnya, kandungan utama dalam terung yang bermanfaat adalah kalsium, vitamin A, vitamin C, kalium, natrium, asam klorogenat, dan tripsin. Terung dapat menurunkan kolesterol, mengobati gusi bengkak, peradangan mulut, demam, dan wasir.

5. Tomat


Tomat mengandung banyak alkaloid solanin, saponin, asam folat, asam malat, asam sitrat, bioflavonoid, trigonelin, hotin, tomatin, dan berbagai kandungan lain. Tomat dapat digunakan untuk mengatasi gangguan pencernaan, menambah nafsu makan, serta mengobati hepatitis dan mengobati sariawan. Tomat juga baik dikonsumsi oleh penderita gangguan lambung.

Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Sayuran Bermanfaat yang Sering Dibudidayakan Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar