HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR POLYBAG

Jual Polybag, Pabrik Polybag, Polibag, Distributor Polybag, Supplier Polybag, Polybag Murah, Plastik Polybag, Harga Polybag, Ukuran Polybag, Plastik Polybag, Polybag Tanaman, Polybag Sampah, Kantong Plastik Sampah, Kantong Sampah Medis



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Membuat Pupuk Kompos Organik dengan Mudah dan Hemat

Produsen Plastik Polybag Best Quality - Lim Corporation

Saat ini, masyarakat mulai sadar akan pentingnya konsumsi makanan sehat yang bebas dari residu kimia dari pupuk kimia. Sayur dan buah-bahan organik jadi alternatifnya. Namun, tidak dimungkiri jika harga komoditas pertanian organik memang mahal. Hal ini bisa Anda siasati dengan membuat kebun organik sendiri. Untuk pupuknya, Anda bisa membuat kompos organik.

BACA JUGA: 
Kompos organik bisa Anda buat dari bahan-bahan alami seperti sampah rumah tangga dan daun-daun kering. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat hendak membuat kompos organik adalah menyiapkan sampah-sampah rumah tangga. Anda harus menyortirnya terlebih dahulu. Pisahkan sampah plastik dengan sampah yang berasal dari tanaman.

Selanjutnya, siapkan wadah yang layak yang nantinya akan digunakan untuk menampung kompos yang Anda buat. Namun, usahakan wadah yang Anda siapkan itu memiliki tutup untuk menghindari binatang pengganggu seperti tikus, lalat, ataupun air hujan masuk ke dalamnya.


Jika wadah sudah disiapkan, Anda hanya perlu mengambil tanah secukupnya, kemudian gunakan sebagai alas pada wadah yang sudah Amda siapkan. Siram dengan air. Masukkan sampah dedaunan dan sampah limbah rumah tangga lainnya ke wadah di atas lapisan tanah tadi. Ratakan sampai kira-kira ketebalannya sama dengan ketebalan tanah yang tadi dimasukkan.

Tutup lapisan daun/sampah rumah tangga tadi menggunakan tanah lagi dan siram kembali dengan air. Tutup wadah menggunakan tutup yang sudah disediakan. Gunanya penutup ini untuk menghindarkan calon kompos tadi dari hujan ataupun lalat. Kemudian, letakkan wadah di tempat yang tidak terjangkau anak-anak dan tidak terkena sinar matahari langsung. Biarkan wadah tersebut selama kurang lebih 3 minggu.
Produsen Plastik Polybag
* Ingin info lengkap mengenai harga Polybag silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargapolybag

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Polybag untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Barang TIDAK READY STOCK, kami hanya melayani pemesanan, ukuran tergantung permintaan
– Harga netto (belum ternasuk PPN)
– Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
– Harga franco Surabaya, belum termasuk biaya pengiriman (ekspedisi).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Pupuk Kompos Organik dengan Mudah dan Hemat"

Posting Komentar